redaksiharian.com – Banyak cara yang dilakukan komunitas bikers untuk menikmati aktivitasnya, salah satunya adalah acara ngopi bersama.

Tak terkecuali salah satu komunitas pengguna Yamaha Maxi Series di Sidoarjo yaitu Sidoarjo Max Solidarity yang dinaungi oleh Indonesia Max Owners.

Kali ini, Sidoarjo Max Solidarity menghadiri undangan dari Yamaha Indo Perkasa yang beralamat di Jalan Diponegoro No.147 Sidoarjo dalam acara Friday Coffee dan Jumat Berkah (21/10/2022). Acara dimulai dari ramah tamah, ngopi bersama dan menikmati suguhan dari Yamaha Indo Perkasa.

Tak hanya itu, adapula acara doorprize games menarik dari Yamaha Indo Perkasa. Para member yang hadirpun antusias mengikuti games tersebut.

“Kami senang karena dapat bersilahturahmi dengan Dealer Yamaha Indo Perkasa Sidoarjo. Semoga hubungan baik antara Sidoarjo Max Solidarity dengan Dealer Yamaha Indo Perkasa terus terjalin dan bisa saling bekerja sama dengan baik ke depannya,” ujar Alno Satria, Ketua Sidoarjo Max Solidarity.

“Dengan adanya acara seperti ini adalah salah satu upaya menjalin kedekatan dan bentuk support kami terhadap komunitas pengguna Yamaha,” ujar Affandi, Manager Yamaha Indo Perkasa Sidoarjo.

Prosesi Penyatuan Tanah dan Batu Nusantara oleh Komunitas Masyarakat Adat se-Tanah Air di Sentani

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here