Redaksiharian.com – Platinum Arena Malang memberikan aura positif kepada Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana di Indonesian Masters 2022.

Ganda putra mengalahkan Kim Hui-tae/Na Sung-soon (Korea) 21-19, 21-18 untuk melaju mulus ke perempat final Indonesia Masters 2022.

Pramudya mengaku kepada PBSI telah beradaptasi baik dengan mitra maupun di lapangan.

Peraih medali emas Piala Asia 2022 itu tak menampik, meski sudah kehabisan tenaga usai Indonesia International Challenge pekan lalu keluar untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Kemenangan pekan lalu juga diraih Rahmat/Pramudya. Dia istirahat hanya sehari sebelum pertandingan Indonesian Masters 2022.

Platinum Sorak-sorai penonton yang memenuhi arena menjadi motivasi besar bagi duo ini untuk terus menang di setiap ronde.

“Selama pertandingan, penonton memberi kami energi positif, yang masih membuat kami bersemangat. Itu memotivasi kami,” jelas Rahmat.

“Kehadiran penonton membuat kami bersemangat untuk bertanding. Kami coba jadikan itu sebagai motivasi untuk bermain lebih baik lagi,” jawab Pramudia.

Rahmat/Pramudya mengatakan Jumat 21 Oktober 2022), ia akan menghadapi Junaidi Arif/Muhammad dari Malaysia. Haikal di perempat final Indonesian Masters 2022.

Pertandingan hari ini dimulai pukul 14:00 WIB dengan Rahmat/Pramudya menghadiri partai ke-4 di Platinum Arena Malang.