Redaksiharian.com – AC Milan dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain depan muda Chelsea FC Armando Broja. Mereka dikabarkan memulai pembicaraan dengan perwakilan sang pemain.

Harga yang ditetapkan oleh Chelsea sangat terjangkau bagi Rossoneri yang mencari penyerang tengah dalam jangka panjang.

cedera musim ini telah membuat AC Milan sangat bergantung pada striker veteran Olivier Giroud dan sepertinya situasi tersebut tidak perlu diselesaikan di jendela transfer berikutnya jika klub ingin berada dalam perburuan gelar.

Broja baru-baru ini menandatangani kontrak enam tahun dengan Chelsea setelah tinggal di Southampton dengan status pinjaman musim lalu, mencetak sembilan gol dalam 38 pertandingan, dan kembali di musim panas.

Dia telah berjuang untuk menemukan waktu bermain yang konsisten di London Barat musim ini. Secara total, ia bermain hanya 165 menit dalam delapan pertandingan Liga Premier.

Striker Albania tampaknya cocok untuk skuad Stefano Pioli. Dia adalah pemain muda berbakat dan pekerja keras klasik.

Broja secara fisik mengesankan dengan tinggi 191 cm. Dia juga memiliki penyelesaian yang bagus dan suka memainkan peran kunci dalam membangun serangan.

Milan bisa kehilangan Giroud dan Zlatan Ibrahimovic di musim panas ketika kontrak mereka berakhir. Jika itu terjadi, mereka hanya akan berada di depan dengan Divock Origi dan Marko Lazetic.

Pioli telah membuktikan kemampuan mereka untuk tumbuh dan percaya pada pemain muda. Broja sangat cocok dengan skema ini, menjadikannya pilihan yang sangat menarik bagi Rossoneri.