Redaksiharian.com – Reaksi Cristiano Ronaldo setelah dikeluarkan dari skuad Manchester United CR7 tidak profesional dalam kemenangan 2-0 Setan Merah atas Tottenham Hotspur pada 20 Oktober 2022 Saya didenda.

Striker Portugal itu diusir keluar lapangan sebelum akhir pertandingan setelah absen sebagai pemain pengganti melawan Spurs.

United kemudian mengkonfirmasi pada Kamis (20 Oktober 2022) bahwa Ronaldo tidak akan terlibat dalam perjalanan Sabtu ini ke Chelsea.

Dan kini pemain berusia 37 tahun itu telah menanggapi promosi yang diterimanya melalui akun Instagram pribadinya.

“Seperti yang selalu saya lakukan sepanjang karir saya, saya mencoba untuk hidup dan bermain dengan menghormati rekan tim saya, lawan dan pelatih. Ronaldo mengeluarkan pernyataan di Twitter. Instagram.

“Saya adalah orang yang sama, profesional yang sama yang telah berada di sepakbola tingkat atas selama 20 tahun terakhir dan rasa hormat selalu memainkan peran yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan.” Saya memulai (karir sepakbola) sangat muda dan contoh pemain yang lebih tua dan lebih berpengalaman selalu sangat penting bagi saya.”

Apa yang saya wakili tumbuh dewasa. Sayangnya, itu tidak selalu mungkin, dan terkadang panasnya permainan bisa membuat Anda kewalahan.”

“Sekarang saya akan terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan tim saya dan bermain di setiap pertandingan. ini. Mengalah pada tekanan bukanlah suatu pilihan. Saya tidak pernah.

“Ini Manchester United dan kita harus berdiri bersama. Segera kita akan bersama,” adalah pernyataannya.

Mengingat kesenjangan antara dia dan Manchester United, sangat mungkin bahwa Ronaldo akan pergi pada bulan Januari.

Namun sejauh ini tidak ada klub top Eropa yang mau menerimanya. Tidak hanya usia, tetapi juga gajinya terlalu tinggi.