Redaksiharian.com – Andywardhana Putra telah memutuskan untuk mundur sebagai Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PSS Sleman) pada Selasa 18 Oktober 2022. Meski secara resmi telah mengajukan pengunduran dirinya, namun dia belum mengungkapkan alasan, keadaan, atau posisi yang menyebabkan pengunduran dirinya.

“Dengan surat ini, saya bermaksud mengajukan pengunduran diri saya sebagai Direktur Utama PT PSS. Pengunduran diri ini berlaku efektif pada tanggal 18 Oktober 2022 atau sebagaimana disyaratkan secara hukum oleh mekanisme RUPSLB.” lanjut Andy. burung rajawali. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemegang saham, manajemen dan karyawan PT PSS atas kerjasamanya selama ini. Para pelatih, ofisial dan pemain yang telah membantu menciptakan Lasker Semada tercinta ini. Saya juga mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Juga, ketika dia melakukan kesalahan selama menjabat sebagai presiden PT PSS, dia tidak pernah gagal untuk meminta maaf. Andy berharap anak asuh Seto Nurdiyantoro bisa meraih target di La Liga 1 2022-2023.

Selain itu, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya jika saya melakukan kesalahan, baik disengaja atau lalai, dalam menjalankan tugas saya sebagai presiden. Akhir kata, saya selalu mendoakan PSS Sleman semoga sukses. Saya berharap PSS dapat mencapai apa yang ingin dicapai. ”