redaksiharian.com – Berkat kemudahan streaming, masyarakat senantiasa menyambut cerita-cerita lokal dengan antusias.

September lalu, Netflix telah mengumumkan jajaran film dan serial Indonesia di acara Waktu Netflix Indonesia (WNI).

Kini Netflix mengumumkan enam film dan serial Thailand baru yang dibuat oleh para kreator dan bintang-bintang papan atas Negri Gajah Putih itu.

Mulai dari genre komedi, romantis hingga thriller penuh kejutan, bakal segera hadir di Netflix .

Salah satunya ada The Lost Lotteries, film perampokan konyol dari studio produksi GMM Studios International yang akan tayang pada 16 November.

Ketika Netflix mulai beroperasi di Thailand, platform ini bertujuan memperkenalkan konten di luar yang biasa tayang di televisi atau bioskop.

Lewat teks dan sulih suara bahasa Thailand, Netflix menghadirkan begitu banyak film dan serial dari seluruh dunia bagi para pengguna, termasuk drama-drama Korea yang sangat populer.

Seperti Thai Cave Rescue kini berada di daftar tersebut, sementara Bangkok Breaking berada dalam daftar 10 Teratas Thailand selama lima pekan pada tahun lalu.

Netflix terus mendorong batasan dengan judul-judul baru yang akan datang dan memperluas genre demi menyajikan lebih banyak variasi kepada penonton Thailand.

Perbedaan kelas dieksplorasi dalam film kuliner Hunger, penghormatan diberikan kepada grup bioskop keliling di film Mon Rak Nak Pak, dan perjalanan emosional orang-orang yang tak dikenal dan berpura-pura menjadi satu keluarga dihadirkan dalam Analog Squad.

Netflix juga akan menampilkan Delete , sebuah thriller cinta segitiga yang mencekam produksi studio ternama GDH.

Untuk pertama kalinya Netflix akan merilis sebuah film dalam dialek Thailand Timur Laut bersama komedian populer “Mum” Jokmok.

Ia berperan sebagai polisi yang menyelidiki apakah seorang pria Inggris membunuh mertuanya yang berasal dari Thailand dalam komedi The Murderer.

Cerita lokal, daya tarik universal

Meskipun keenam cerita ini dibuat khusus untuk penonton Thailand, Netflix percaya tema cinta dan harapan bisa mendapat tempat di hati para pengguna di seluruh dunia.

Salah satunya film tentang lima pecundang dalam The Lost Lotteries .

Mereka rela melakukan apa pun demi merebut kembali tiket kemenangan mereka senilai 30 juta baht (800.000 dollar Amerika) dari sekelompok geng mafia.

Konten Thailand, khususnya horor, memiliki rekam jejak bagus di luar negeri.

Thriller supranatural The Whole Truth berada dalam daftar 10 Teratas dunia film-film yang non-berbahasa Inggris selama lima pekan dan masuk ke daftar 10 Teratas di 35 negara.

Sebelumnya, para kreator harus melewati jalur film internasional untuk menarik minat penonton.

Namun keberadaan Netflix yang menayangkan konten ke lebih dari 190 negara di seluruh dunia telah membuka peluang yang tak terhingga.

Sebagai dampaknya, para kreator termotivasi untuk menghadirkan ide-ide terbaiknya dan membuat karya istimewa bagi Netflix .

Kualitas terbaik acara-acara Netflix yang akan datang menjamin semua ini.

Tidak saja Netflix menembus batas kreativitas dan produksi, kami juga memastikan tersedianya suasana produksi yang suportif bagi setiap proyek.

Netflix merasa sangat bangga membagikan cerita-cerita ini yang diharapkan akan memberi semangat dan menghibur para pengguna, baik di Thailand maupun di seluruh dunia.

(Tribunnews.com)

6 Negara Teluk Minta Netflix Hapus Konten yang Bertentangan Nilai Islam, Ancam Seret ke Ranah Hukum

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here