redaksiharian.com – Akbar Alatas, Brand Owner Influence Parfume mengungkap jika hadirnya produk parfum ini tercetus setelah dirinya melihat kebutuhan masyarakat terhadap wewangian semakin meningkat.

Sayangnya, lanjut Akbar, seringkali, produk lokal berkualitas karya anak bangsa kalah eksis dibandingkan parfume dari brand international.

“Kami berharap, jika Influence dapat menjadi parfum kebanggaan karya anak bangsa, dan telah memiliki izin BPOM, di tengah maraknya parfum di pasaran yang belum memiliki izin BPOM,” kata Akbar dalam siarab pers yang Suara.com terima Jumat (14/10/2022).

Memiliki ketahanan hingga 5-12 jam, wewangian parfum Influence sendiri, diracik oleh para ahli parfum dari Eropa dan mancanegara. Parfum ini juga cocok digunakan untuk aktifitas luar maupun dalam ruangan.

Seperti varian Influence Durence dan Influence Lovable misalnya, kamu bisa menikmati wangi yang menggoda serta karismatik, yang pasti membuat rasa percaya dirimu semakin meningkat.

Sampai saat ini, kata Akbar, peminat parfum Influence juga cukup tinggi, karena telah terjual lebih dari 50 ribu pcs. Ini membuktikan, jik parfum lokal juga dapat eksis dan digemari warga Indonesia.