redaksiharian.com1. Mimik Wajah Ayah Lesti Kejora Disorot Usai Anaknya Alami KDRT, Begini Tafsir Pakar Ekspresi!

Setelah Pedangdut Lesti Kejora menarik gugatan terhadap Rizky Billar usai lakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), ekspresi ayah Lesti, Endang Mulyana jadi sorotan karena disebut netizen tidak ikhlas.

Alih-alih wajah kemarahan dan tidak ikhlas, Pakar Ekspresi Wajah, Kirdi Putra hanya melihat wajah tegang pada lelaki paruh baya itu berdiri disamping putrinya.

2. Penonton Live Instagram Tembus 100 Ribu, Siapa Bunda Corla Ratu Jreng yang Lagi Viral?

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sosok di balik akun Instagram Corla_2. Sosok yang berhasil mengumpulkan lebih dari 900 ribu pengikut ini menjadi perbincangan lantaran sering melakukan live instagram.

Namun, berbeda dengan influencer lain, pemilik akun ini berhasil mengumpulkan cukup banyak penonton tiap kali ia live. Tidak hanya itu di antara penonton yang menyaksikan terdapat banyak akun centang biru.

3. Ngaku Bolos Sekolah ke Jepang dan Las Vegas, Kepolosan Livy Renata Bikin Warganet Gregetan

Pengakuan polos selebgram Livy Renata tentang gaya hidup mewahnya kembali menjadi sorotan. Kali ini, perihal bolos sekolah yang ia lakukan, hingga berhasil bikin banyak orang gregetan.

Awalnya, dalam acara bincang-bincang di YouTube Telkomsel, Livy Renata ditanya Surya Insomnia, sebagai host dalam acara tersebut, apakah dirinya pernah sengaja bolos sekolah atau tidak.

4. Buntut Kematian Mahsa Amini, Aktris Iran Lepas Hijab hingga Tampil Telanjang untuk Beri Dukungan

Kematian Mahsa Amini, seorang gadis berusia 22 tahun setelah ditangkap oleh polisi moral Iran berkaitan dengan pemakaian hijabnya yang dianggap tidak tepat. Gelombang protes pun terus bergulir, terutama dari beberapa perempuan.

Mereka turun ke jalan sembari melakukan beberapa aksi. Ada yang berorasi, ada yang memilih untuk menggunting rambutnya, dan ada pula yang melepaskan hijab mereka.

5. Viral Tak Sengaja Beli Sofa Harga Rp1,3 Miliar, Wanita Ini Pilih Gabung OnlyFans untuk Melunasinya

Baru-baru ini viral video seorang wanita menangis di TikTok sambil menanyakan untuk meminjam uang. Hal itu karena kecerobohannya tak sengaja membeli sofa dengan harga Rp1 miliar.

Wanita itu bernama Quelin Blackwell, pada video tersebut ia mencari seorang jutawan untuk menyumbangkan uang dan membantunya membayar sofa yang ia beli.