redaksiharian.com – Gong Hyo Jin menikah dengan sang kekasih, Kevin Oh pada Selasa, 11 Oktober 2022 lalu. Kabar gembira ini langsung diumumkan oleh agensi yang menaungi Gong Hyo, SOOP Management.

Dalam keterangannya, keduanya dikabarkan menikah secara private di tempat tinggal Kevin, New York. Hanya ada sahabat, keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri pesta tersebut.

Ia membagikan foto tersebut dengan gaya misterius nan romantis. Awalnya perempuan berusia 42 tahun ini mengunggah sebuah foto berisi kaki yang ditutupi kain tulle, sepatu dan kaos kaki merah.

Foto berikutnya memperlihatkan tangannya dan sang suami yang saling bertaut. Dalam foto itu sang suami terlihat mencium telapak jari tangan Gong Hyo Jin.

Keduanya juga tak ragu memamerkan cincin pasangan berwarna silver dan emas. Selain itu keduanya juga memamerkan sepasang jam tangan couple berwarna turquoise dan emas.

“Just Married,” tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Tak sembarangan, jam tangan yang dikenakan oleh keduanya ternyata berasal dari merek ternama, Piaget. Seri yang dikenakan adalah piaget polo watch.

Selain itu, Gong Hyo Jin juga membagikan salah satu dekorasi yang ada dalam pernikahannya. Terdapat hiasan bunga yang digantung di atas meja panjang untuk tamu.

Tema bunga-bunga ini juga diperkuat dengan banyakanya vas bunga yang menghiasi meja tamu. Dari sudut pengambilan foto, wajah tamu yang hadir tak terlihat. Namun suasana hangat begitu terasa.

Beberapa unggahan mengenai foto pernikahannya ini bisa menjadi inspirasi para calon pengantin yang ingin membagikan kesan romantis namun misterius di pernikahan mereka. Tertarik mencoba?