redaksiharian.com – Mixies Beauty sendiri telah berkecimpung dalam bisnis ini selama 12 tahun, jadi dia sudah sangat berpengalaman.

Kesalahan yang ia maksud pun bukan tentang riasan, melainkan kapan harusnya pengantin memakai gaunnya.

“Jika Anda seorang calon pengantin, tolong, tolong, kenakan pakaian Anda lebih awal dari setengah jam sebelumnya,” ujarnya, seperti dikutip dari Mirror.

“Tim saya selalu membuat semua orang selesai, setidaknya satu jam sebelumnya, terkadang kami lebih cepat dari itu, dan kemudian semua orang siap,” ujarnya.

“Pernikahan dua minggu lalu, saya terus berkata kepada pengantin wanita ‘masukkan gaun Anda, ayo, ayo masuk’, karena saya berpikir, Anda tidak akan selesai mengenakan gaun itu dalam waktu 20 menit,” ungkapnya.

“Saya akan menikah tahun depan, saya berjalan di pelaminan pada pukul 14:30, saya akan mengenakan pakaian saya pada pukul 12:30, begitulah kira-kira gambarannya,” ujar wanita ini lagi.

Memakai gaun lebih awal itu sangat penting agar kita tidak stres, bisa bersantai dulu, dan fotografer bisa mendapatkan momen terbaik.

“Para pengantin, tolong jangan menunggu sampai menit terakhir untuk mengenakan gaun itu, TOLONG,” tegasnya lagi.

Video yang mendapat lebih dari 10 ribu like itu pun dipadati oleh berbagai komentar warganet. Mereka sangat setuju dan berterima kasih atas sarannya.

“Saya tidak pernah mempertimbangkan ini sebelumnya, tetapi saya BENAR-BENAR menerima ini. Saran yang bagus,” ujar salah satu orang.

“Saya diberitahu oleh fotografer saya untuk mengenakan pakaian saya 1,5 jam sebelum saya berangkat ke gereja, itu pun masih kurang,” ujar yang lain.