redaksiharian.com – Raja Charles III adalah orang yang suka makan teratur tapi tak makan apapun ketika siang hari.

Dilansir dari laman Times of India, berikut beberapa makanan yang tak disukai Raja Charles III.

1. Foie Gras

Foei Gras merupakan makanan terkenal asal Prancis. Hidangan satu ini terbuat dari hati angsa atau bebek. Makanan ini sangat disukai oleh banyak orang di seluruh dunia, tetapi Raja Charles III. Sebab Raja menolak makanan ini karena ia pernah mendapat surat dari rakyar Bristol yang sangat menjaga kesejahteraan hewan.

2. Cokelat

Berbeda dengan mendiang Ratu Elizabeth II yang suka makan coklat sesekali, rupanya Raja Charles III tidak tahan melihat makanan penutup ini. Raja Charles III sama sekali tidak menyukai cokelat. Jadi, mereka harus mempertimbangkan pilihan sebelum memutuskan untuk membuat menu makan.

3. Kopi

Raja Charles III sangat membenci kopi. Sama seperti anggota lain kerajaan, dia lebih suka meminum teh. Di kerajaan juga terdapat aturan untuk jenis teh yang dikonsumsi oleh Raja Charles III. Hal itu karena jenis pemanis yang akan ditambahkan ke setiap teh itu berbeda.

4. Biskuit Cookies

Raja Charles III adalah penggemar kue yang dibuat dari mentega, kentang, dan biji-biji seperti cookies. Jarang yang mengetahui kalau Raja sangat menyukai kue-kue biskuit. Raja paling suka jika hidangan kue itu disajikan pas lagi hangat-hangatnya.

5. Daging dan Susu

Pada sebuah wawancara di televisi, Raja Charles pernah mengungkap kalau ia tidak makan daging dan ikan selama dua minggu. Ia juga menghindari mengonsumsi segala bentuk produk susu.