redaksiharian.com – Ia menambahkan, Jennie BLACKPINK adalah ikon global berpengaruh yang mewakili generasi muda dan kreatif serta Generasi Z di Korea.

Di sektor eksterior, Porsche Taycan 4S Cross Turismo dibalut warna hitam metalik. Tampilannya semakin menonjol berkat desain pelek eksklusif dimensi 21 inchi dengan warna khusus yang dijuluki Meissenblue.

Sementara tulisan “Electric” di pintu pengemudi, logo belakang, dan logo cloud khusus di pilar B diberi sentuhan warna biru muda.

Hal menonjol lainnya terlihat di arm-rest bagian pintu depan kanan dengan tulisan menyala “Jennie Ruby Jane” serta nama panggilannya, “NiNi” di bagian belakang.

Sentuhan unik lain dibuat di bagian kabin mobil dengan kombinasi warna Hitam, Crayon, dan Meissenblue yang digunakan secara keseluruhan.

Meninjau dapur pacu, tidak terdapat perubahan apapun untuk urusan tenaga. Porsche Taycan 4S Cross Turismo bertenaga 360 kW, akselerasi 0-100 km per jam dalam 4,1 detik, kecepatan maksimal 240 km per jam.

Mobil listrik ini disebutkan mampu menempuh jarak 388 – 452 km, daya yang lebih besar dengan Launch Control 420 kW (571 PS).