redaksiharian.com – Selain pilihan busana dan aksesori pendukung seperti tas, Nagita Slavina juga pernah mencuri perhatian publik lantaran mengenakan bando seharga jutaan. Harga Kuncir rambut yang dia kenakan pada berbagai kesempatan pun tak jarang diketahui begitu mahal.

1. Kalung warna-warni Rp13 jutaan

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina terlihat mengenakan kalung warna-warni yang berhasil mencuri atensi warganet. Rupanya itu adalah Baby Necklace in Brass with Golf Finish and Pleaxiglass keluaran Celine.

Harga kalung itu disebut mencapai lebih dari Rp13 juta. Namun, siapa sangka banyak orang yang malah menganggap perhiasan mewah itu mirip kalung mainan.

“Kalau aku yang pakai, pasti dikira kalung mainan,” komentar seorang warganet.

2. Kalung colorful senilai Rp1,8 juta

Pada momen lain, Nagita Slavina pernah tampak mengenakan kalung seri Colorful Necklace dari Maison Irem. Bentuknya juga terkesan imut sehingga membikin warganet ribut.

“Kalau aku yang pakai, dikira pakai mainan anak TK. Ada yang bongkar pasang, bentuknya kayak begitu,” ungkap salah satu warganet.

3. Kalung mewah senilai Rp286 juta

Kalung Nagita Slavina selanjutnya terlihat unik karena memiliki pemanis berupa bandul. Itu adalah Wrap Necklace dari brand Tiffany and Co. yang harganya disebut mencapai lebih dari Rp286 juta.

Seorang warganet pun berkomentar, “Udah bisa buat beli rumah.”

4. Cincin unik Rp21 juta

Tak cuma kalung, ada juga cincin Nagita Slavina yang bikin warganet berpikir bahwa benda mewah itu mirip mainan anak. Salah satunya adalah Mirror Rings keluaran Clemence Ellery senilai Rp21 juta.

“Kalau aku yang punya itu cincin, terus mau dijual lagi, pasti disangka cincin mainan,” ungkap seorang warganet di kolom komentar.