redaksiharian.com – Selain aktor, Bright juga dikenal sebagai model dan penyanyi. Beberapa waktu lalu, dia bahkan diumumkan sebagai brand ambassador Burberry pertama dari wilayah Asia Pasifik Selatan.

Nah, dirangkum dari akun Instagram pribadinya, bbrightvc, berikut beberapa gaya kasual ala Bright Vachirawit yang bisa jadi inspirasi.

1. Tampan berbusana serba hitam

Saat berangkat menuju London untuk menghadiri Burberry Spring/Summber 2023, Bright Vachirawit tampil dengan airport fashion serba hitam. Dia mengenakan kemeja lengan panjang dan celana hitam.

Bright juga tampak memakai sling bag mini berwarna hitam serta aksesoris kacamata hitam. Sebagai fashion statement, pilihan alas kakinya jatuh pada sepatu putih, senada dengan kaos putih yang dia kenakan di balik kemejanya.

2. Hangout bareng geng F4 Thailand

Saat bertandang ke Jepang untuk gelaran fan meeting beberapa waktu lalu, Bright dan anggota F4 Thailand lainnya terlihat membagikan momen kebersamaan mereka di luar panggung.

Pada salah satu portret yang dibagikan, Bright tampak memadukan kaus hitam lengan pendek dengan celana panjang abu-abu serta sepatu hitam. Tidak sendirian, Nani, Win, dan Dew juga terlihat fashionable dengan gaya mereka masing-masing.

3. Bangga pakai produk dari brand sendiri

Bright Vachirawit termasuk artis Thailand yang telah merambah dunia bisnis lewat brand Astro Stuff. Salah satu produk andalannya adalah kaus putih berdesain simpel yang pernah dikenakan Bright.

4. Jaket bomber

Bright bahkan sudah begitu menawan meski hanya mengenakan kaus hitam dan celana jeans. Level pesonanya semakin meningkat dengan menambahkan jaket bomber pada salah satu gaya kasualnya.

5. Suka pakai topi

Pada berbagai momen, Bright Vachirawit tampak melengkapi gayanya dengan mengenakan topi. Salah satunya adalah saat dia bergaya simpel dengan memadukan kaus hitam dan celana panjang berbahan denim yang jauh dari kata ribet.