redaksiharian.com1. Cabut Laporan KDRT dan Pilih Damai dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Alami Sindrom Stockholm?

Kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora berujung damai. Lesti Kejora memilih memaafkan suaminya tersebut dan mencabut laporannya dari kepolisian.

Hal ini pun membuat netizen ramai memperbincangkan tentang sindrom stockholm alias stockholm syndrome. Kondisi apa itu?

2. Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Untuk Rizky Billar, Ketahui Apa Itu Siklus Kekerasan dan Dampaknya untuk Korban

Penyanyi Lesti Kejora mencabut laporan terhadap suaminya Rizky Billar, yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT dan ditahan oleh pihak kepolisian.

Hal ini memunculkan pembahasan terkait siklus kekerasan yang bisa berdampak buruk bagi korban KDRT.

3. Jangan Dipaksa, Ini 4 Tanda Harus Berhenti Diet

Aktivitas diet membantu seseorang untuk menurunkan berat badan, atau membuat tubuh terasa lebih sehat. Namun demikian, diet yang dilakukan terlalu eksesif justru akan membawa banyak efek buruk.

Maka dari itu, Anda harus paham benar beberapa tanda harus berhenti diet, karena mungkin saja diet yang dilakukan tak lagi membawa manfaat.

4. Heboh Isu Ijazah Palsu Jokowi, Iriana Langsung Kirim Foto Wisuda SD Kaesang Pangarep

Buntut isu ijazah palsu Presiden Jokowi (Joko Widodo), membuat istrinya Iriana Jokowi memberikan foto wisuda SD Kaesang Pangarep, anak bungsunya.

Hal ini diungkap langsung Kaesang melalui cuitan terbarunya di Twitter, yang berisi percakapan dengan sang ibu dengan nama kontak ‘enyak’ di ponselnya.

5. Peruntungan Shio Hari Ini, Jumat 14 Oktober 2022: Shio Babi Harus Tahu Apa yang Dibutuhkan Saat Ini

Shio Babi harus tahu apa yang mereka butuhkan saat ini. Bagaimana peruntungan shio hari ini lainnya?

Peruntungan shio hari ini akan memberikan sesuatu yang berbeda dari masalah keuangan, hubungan, percintaan, dan berbagai masalah lainnya. Semua tinggal bagaimana para shio harus bisa beradaptasi dengan segala sesuatunya.