redaksiharian.com – Sebuah kunci rahasia membuat mi instan terasa lebih nikmat pun viral di Twitter. Hal ini tampak dalam unggahan akun Twitter FOOD_FESS.

Menurut Danang, air rebusan mi instan hanya perlu ditambahkan sedikit tepung beras saat proses memasak. Hal ini membuat minyak dalam mi tak langsung lepas ke air panas.

Dengan demikian, mi tak akan menyerap banyak air dan jadi lebih kenyal. Tekstur mi seperti ini dinilai bisa membuat mi terasa lebih nikmat.

Unggahan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Udah nyoba dan ini berhasil. Tadi aku sengaja disambi. Setelah mi instan jadi, aku tinggal 5 menitan dan mi tetap kenyal,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Meskipun sudah tahu resepnya, tapi ya bakal tetap jajan di warmindo. Selain biar roda perekonomian berputar, nyaman aja makan di warmindo. Mungkin karena range segmentasi marketnya cukup luas, jadi kadang lebih amaze aja dengar obrolan yang cukup random. Dan vibes itu menyenangkan menurutku,” ujar warganet ini.

“Beneran lebih kenyal, lho, aku udah coba. Nggak nyangka ternyata rahasianya pakai tepung beras,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (13/10/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 30 ribu akun di Twitter.