redaksiharian.com – Mantan bidadari Victoria’s Secret dan putri modelnya menggunakan celana pendek mereka untuk merek pakaian intim Italia Intimissimi. Mereka menyebut pekerjaan itu sangat menyenangkan tetapi beberapa orang tetapi beberapa orang menyebutnya “sangat mengganggu.”

“Kisah tentang kepercayaan diri, kegembiraan hidup dan cinta antara seorang ibu dan anak perempuan.

Bersama @heidiklum dan @leniklum merayakan The Art of Italian Lingerie,” tulis keterangan video para wanita yang sedang bermain-main.

“Seperti ibu dan anak. Setiap perempuan memiliki tempat khusus di hatinya untuk pakaian dalam favoritnya,” demikian bunyi keterangan foto pasangan tersebut.

Namun, syutingnya terlalu berlebihan bagi sebagian penonton.

“Saya suka berpikir saya progresif dalam hal-hal ini tetapi ibu dan anak perempuan dalam pakaian dalam dalam pengambilan video yang sama hanya sedikit menjijikkan,” komentar seorang pengguna di video tersebut.

“Fotonya aneh dan captionnya bikin tambah aneh lol,” tulis akun lainnya.

“Saya tidak akan membuat model pakaian dalam seksi dengan ibu saya,” yang lain berbagi.

“Menseksualisasikan putri Anda saat mereka menjadi legal itu aneh,” yang lain menimpali.

Tetapi beberapa pembela gambar datang untuk menyelamatkan Klum.

“Saya tidak melihat ada yang salah dengan ini, tidak ada yang mengganggu,” kata seseorang.

“Cantik & sangat berkelas… lebih banyak kulit ditampilkan dalam pakaian renang… putrinya berusia 18 tahun… legal… mereka berdua CANTIK & satu-satunya alasan untuk komentar negatif adalah % murni “kecemburuan!” lain beralasan.