redaksiharian.com – Luna Maya selalu tampil totalitas di setiap kesempatan. Tak heran jika banyak penggemar yang terpukau dengan setiap penampilannya.

Meski kini Luna Maya terlihat lebih sering menjadi presenter acara talkshow, ternyata dirinya juga masih menekuni dunia model.

Hal itu bisa dilihat melalui beberapa unggahan potret di akun Instagram pribadinya. Seperti diketahui, wanita kelahiran 1983 ini sering membagikan hasil pemotretannya.

Salah satunya ketika Luna Maya melakukan pemotretan di Kota New York. Seperti biasa, Luna Maya memang selalu tampak luwes dalam balutan busana apapun.

MICHAEL KORS – Logo Jacquard Tank Dress

Pada pemotretan kali ini, Luna Maya tampak memakai mini dress tanpa lengan. Dress tersebut terlihat seperti model rajut dengan motif logo brand yang saling bersambung. Harga dress itu ternyata dibanderol mencapai sekitar Rp4,1 juta.

MICHAEL KORS – Parker Medium Leather Crossbody Bag

OOTD memang belum lengkap jika tak membawa tas. Pada OOTD glam ini Luna Maya juga tampak menenteng tas warna hitam. Model tas itu pun tampak glamor karena detail aksen emas. Tas tersebut dibanderol tak tanggung-tanggung mencapai sekitar Rp8,7 juta.

Sementara itu, hingga Kamis (13/10/2022) unggahan soal detail busana serba Michael Kors Luna Maya telah disukai setidaknya mencapai 44 akun.

Nah, itulah beberapa detail busana Luna Maya dengan nuansa glam serba Michael Kors. Bagaimana menurutmu?