redaksiharian.com – Melalui akun Instagram pribadinya, Khirani tampak mengunggah momen ketika ia berlibur ke Pulau Dewasa bersama teman-temannya.

Salah satu foto yang mencuri perhatian yakni ketika Khirani mengenakan tanktop hijau dan celana berwarna hitam.

Dihimpun dari laman Hops.id—Jaringan Suara.com, Khirani nampak sumringah dengan foto ala candid di sebuah beach club ataupun kolam renang hotel tempatnya berlibur.

Anak semata wayang Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari ini tampak sudah dewasa dan tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Bersama teman-teman sebaya, Khirani tampak menghabiskan waktu untuk seru-seruan di pulau Dewata yang terkenal dengan keindahannya.

Khirani nampak sangat aktif memamerkan kegiatan liburan melalui akun Instagram miliknya, sukses mencuri perhatian publik.

Anak Bambang Trihatmodjo ini liburan dengan fasilitas yang serba mewah, Bambang nampaknya ingin sang anak nyaman saat berlibur di pulau Bali.

Khirani terlihat sering mengunggah sedang makan di restoran mahal di Bali, ataupun kafe dengan interior yang sangat mewah.

Fasilitas yang diberikan oleh kedua orangtuanya itu sangat tidak main-main, Khirani nampak dimanja dengan diberikan semua fasilitas mewah.

Meski baru berusia 16 tahun, Khirani sudah berani tampil dengan pakaian seksi dan menikmati waktunya itu di pulau Dewata.

Persis seperti sang Mama Mayangsari, penyanyi berusia 51 tahun itu juga kerap memakai pakaian seksi dan branded yang sering diunggah di akun Instagram miliknya.

Sebagai informasi, Khirani Trihatmodjo diketahui bersekolah di SMP Binus International yang biayanya sangat mahal, per bulan bisa mencapai ratusan juta rupiah