redaksiharian.com – Ia pun mengadakan sebuah pesta bertema black and white dan mengundang beberapa teman terdekatnya. Pemeran Alana dalam film superhero Sri Asih ini membagikan keseruan perayaan ulang tahunnya melalui akun Instagramnya, pevpearce.

“Talk thirty to me,” tulisnya sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut Pevita nampak berpose bersama kue ulang tahunnya. Ia tampil cantik mengenakan atasan berwarna silver.

Dirinya juga menambahkan aksesoris lin berupa mahkota warna senada. Pevita juga memilih riasan yang natural untuk mempercantik penampilan.

Dikenal sebagai salah satu selebriti idaman kaum adam, kali ini bukan hanya penampilan Pevita saja yang mencuri perhatian. Namun, kue hitam yang berada di depannya juga sukses menjadi sorotan.

Justru krim untuk hiasan yang dipilih juga menggunakan warna hitam hingga keseluruhan kue terlihat begitu unik. Ada pula hiasan tambahan berupa mutiara kecil yang menghiasi sehingga kue lebih cantik dan nampak mewah.

Tidak sedikit warganet yang memuji ide kreatif kue warna hitam ini. Seorang warganet menulis, “The real black forest bener-bener black kuenya.”

“Lucu amat kuenya warnanya gemes,” puji salah satu warganet.

“Black cake memang cocok untuk Libra,” tambah lainnya.

Ada pula warganet yang penasaran dengan rasa kue berbentuk unik tersebut. Warganet tersebut berkomentar, “Kayak apa ya rasanya kue yang kayak gitu?”