redaksiharian.com – “Terima kasih kami ucapkan atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Medan, sehingga Astra Financial bisa mendapatkan penghargaan untuk kategori Favorite Booth Supporting Industry GIIAS 2022 Medan. Semoga Astra Financial bisa terus hadir dan menjadi sahabat finansial yang dipilih oleh masyarakat,” sambut Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial di GIIAS 2022.

Sementara itu, sebagai Sponsor Platinum GIIAS Medan 2022, Astra Financial juga mencatatkan pencapaian gemilang dengan total nilai transaksi mencapai Rp 139,24 miliar.

Dalam perhelatan GIIAS 2022 Medan kali ini, Astra Financial hadir bersama sembilan unit bisnisnya. Yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, AstraLife, AstraPay, Maucash, Moxa, serta SEVA selama rangkaian GIIAS 2022 adalah bukti dari komitmen serta semangat Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Dengan pencapaian positif yang telah berhasil dicapai selama rangkaian GIIAS 2022 di tiga wilayah besar Indonesia, yaitu GIIAS 2022 di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, GIIAS Surabaya 2022, dan GIIAS Medan 2022, Astra Financial berharap bisa terus berkontribusi dan turut mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia melalui layanan yang disediakan.

Selain itu, dengan kehadiran Astra Financial diharapkan dapat mendukung literasi keuangan untuk menjadi langkah yang baik dalam upaya peningkatan inklusi keuangan Indonesia.