redaksiharian.com – Sejauh ini, GIIAS 2022 telah berpentas di tiga kota besar Tanah Air, yaitu Tangerang, Surabaya, dan Medan. Serta berhasil mencatat kinerja positif selama rangkaian GIIAS tahun ini.

Yaitu di ICE, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, dengan pencapaian nilai transaksi mencapai Rp 1,557 triliun. Lantas di Grand City Convex, Surabaya dengan pencapaian nilai transaksi Rp 315,83 miliar. Serta di Santika Convention Centre, Medan sebesar Rp 139,24 miliar, sehingga nilai transaksi total mencapai Rp 2,012 triliun. Demikian dikutip dari rilis resmi Astra Financial sebagaimana diterima Suara.com.

Kehadiran Astra Financial bersama sembilan unit bisnisnya, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, AstraLife, AstraPay, Maucash, Moxa, serta SEVA selama rangkaian GIIAS 2022 adalah bukti dari komitmen serta semangat Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“Pencapaian kinerja positif Astra Financial tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Medan untuk memilih kami menjadi partner sekaligus solusi finansial dalam mewujudkan impiannya,” jelas Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial untuk GIIAS 2022 tentang GIIAS 2022 yang baru saja berakhir di Kota Medan.

Ia juga menambahkan, bahwa di seluruh perhelatan GIIAS 2022, Astra Financial juga menawarkan beragam keuntungan yang bisa didapatkan konsumen lewat berbagai kemudahan dan promo spesial sepanjang gelaran di ketiga kota besar di Tanah Air itu.