redaksiharian.com – Penampilan Kylie Jenner dalam berbagai kesempatan sering kali disorot meski sedang berjalan santai. Salah satu contohnya adalah momen saat adik Kendall Jenner ini tengah jalan santai dengan outfit simpel namun tetap fashionable.

Tentu saja harga ini sangat mencengangkan. Tas tersebut adalah Hermes Birkin 35 Bag Diamond Fauve Barenia Matte Alligator.

Tas tersebut juga dihiasi dengan aksesoris emas putih 18 karat untuk mempercantik tampilannya. Selain itu, tas ini merupakan produk langka sehingga tak heran harganya selangit.

Meski memiliki harga fantastis, hal ini tak mengejutkan saat sosok Kylie Jenner yang memakainya. Kylie pernah menjadi miliarder perintis bisnis termuda oleh Forbes.

Gelar tersebut bahkan mengalahkan tokoh programer sekaligus pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Sayangnya, gelar itu kemudian dicopot karena data laporan keuangannya diragukan.

Kylie Jenner selalu berbalut kemewahan di kehidupannya. Tak heran, beragam produk fashion yang ia gunakan kerap kali memiliki nilai yang fantastis.

Dirinya juga diketahui sebagai kolektor tas mewah. Salah satu merek tas favoritnya adalah Hermes.

Tas mewah dalam potret tersebut merupakan salah satu dari tas termahal Hermes. Ukurannya tak terlalu besar, tapi cukup untuk menampung beragam barang bawaan.

Bagaimana pendapat Anda tentang tas Kylie Jenner ini? Apakah berniat memilikinya juga?