redaksiharian.com – “Dari tiga proyek yang kami kunjungi hari ini, dua diantaranya masih dalam proses konstruksi dan memiliki progress yang berjalan dengan baik dan lebih cepat dari yang ditargetkan terutama di masa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Komisaris Utama PTPP, Andi Gani Nena Wea di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Adapun, proyek pembangunan Gedung Kantor ASDP tersebut ditargetkan dapat selesai pada bulan Februari 2023 dengan durasi masa pemeliharaan selama 16 bulan. Proyek Gedung Kantor ASDP ini terdiri dari 1 (satu) lantai basement dan 10 (sepuluh) lantai (9 lantai dan 1 atap).

Sampai dengan Pekan Ketiga September, progress pembangunan proyek ASDP telah mencapai 95,15% dimana lebih cepat dari target yang direncanakan sebesar 52,65%.

Sedangkan, proyek Urbantown Serpong ini terdiri dari dua tower di mana progress pekerjaan konstruksi apartemen tersebut telah mencapai 100%. Urbantown Serpong Tower 1 terdiri dari 483 unit dan Tower 2 terdiri dari 1.104 (seribu seratus empat) unit.

Sementara, proyek pembangunan Apartemen Sudimara Forestwalk yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan. Proyek pembangunan Apartemen Sudimara Forestwalk ini juga dimiliki oleh PT PP Urban. Proyek apartemen ini ditargetkan dapat selesai pada bulan Maret 2023 mendatang.

Sampai dengan akhir pekan kedua September 2022, progress pembangunan Apartemen Sudirmara Forestwalk telah mencapai 44,56% lebih cepat dari yang ditargetkan sebesar 42,12%.

“Kami harapkan kedua proyek tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan dengan kualitas terbaik. Kami sangat mengapresiasi tim proyek yang selalu menerapkan inovasi dalam setiap proses kegiatan pembangunan proyek,” kata Andi Gani.

Dia juga mengingatkan, tim proyek terus meningkatkan performance K3 di dalam setiap kegiatan. Andi Gani melihat, selain proses kontruksi yang cepat, PTPP juga diminta untuk memastikan kualitas pekerjaan konstruksi.

“Dengan pengalaman pekerjaan proyek tersebut tentunya akan memberikan legacy baru bagi perusahaan,” pungkas dia.