redaksiharian.com – Mendapatkan uang di tempat tak terduga bisa sangat mengejutkan, terlebih saat uang yang ditemukan memiliki nominal lumayan tinggi.

Rupanya, ia menemukan satu lembar uang senilai Rp100 ribu di dalamnya. Tentu saja hal ini cukup mengejutkan dan benar-benar tak terduga.

“Minjem buku di perpustakaan kampus dan lihat yang saya temukan,” tulis warganet tersebut dalam unggahannya. Uang Rp100 ribu itu terselip di antara halaman novel yang cukup tebal dan seperti difungsikan sebagai pembatas buku.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

“Nder, itu hati-hati aja sih pakainya, takut kena yang aneh-aneh. Saranku mending balikin aja ke tempat semula terus DM aku buat kasih tau di mana lokasinya, biar aku yang ambil,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Jujur diriku orang yang suka nyimpen duit di buku karena uangnya jadi rapi. Terus nggak ketahuan. Tiba-tiba pas mau baca buku itu lagi baru ingat dan ya udah kayak miracle aja,” ujar warganet ini.

“Jangan, jangan diambil, ini suka jadi jebakan. Kemarin temanku nemu duit Rp12 ribu di pasar eh besoknya dia apes duitnya hilang Rp120 ribu,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (27/9/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 35 ribu akun di Twitter.