redaksiharian.comNah, perubahan apa saja yang terdapat di New Honda Vario 125?

Secara garis besar, skutik atau skuter listrik yang cukup diminati di pasar Indonesia ini menerima lima perubahan. Mari bedah bersama:

1. New Honda Vario 125 mendapat desain baru dengan tampilan yang lebih agresif dari model sebelumnya. Berkat ubahan desain yang diterima, bagian pijakan kaki juga jadi lebih luas dibandingkan model sebelumnya.

2. Tidak ketinggalan, PT AHM juga menyematkan fitur smart key pada model terbaru. Di mana fitur ini juga sudah tersemat pada model lainnya seperti Honda PCX.

3. Mendukung mobilitas pengendara, New Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan USB charger dibagian ruang penyimpanan sebelah kiri.

4. Pada bagian kaki-kaki terlihat desain pelek baru yang membuat tampilan motor jadi lebih segar. Desain pelek baru ini juga ditopang dengan penggunaan ukuran ban yang lebih lebar untuk kestabilan berkendara.

5. Terakhir bagian spion juga menerima ubahan desain sehingga terlihat lebih menyatu dengan tampilan desain secara keseluruhan.

Untuk urusan tenaga, skutik ini masih mengandalkan mesin berkapasitas 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km per L metode WMTC (EURO 3, ISS ON)

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.350.000 (On The Road Jakarta), tipe CBS-ISS dipasarkan Rp 24.000.000 (On The Road Jakarta), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan Rp 24.250.000 (On The Road Jakarta).