redaksiharian.com – Dalam sebuah posting yang mengejutkan di forum Reddit’s True Off My Chest, dia memutuskan untuk mencari tahu di ponsel dan komputer suaminya.

Ia melakukan itu setelah sang suami berkomentar soal kenaikan berat badan saudara perempuannya.

Namun, ketika dia melihat lebih dekat, dia segera menyadari bahwa pasangannya sangat kesal dengan perubahan penampilan saudara perempuannya, karena dia “jatuh cinta atau setidaknya naksir” padanya.

Dia bahkan mengklaim bahwa anak-anaknya adalah miliknya dan bahwa mereka adalah keluarga.

Lebih buruk lagi, suaminya memasang foto profil media sosial dengan gambar si adik ipar, bahkan dia memiliki banyak foto adik ipar saat berbalut bikini pada liburan keluarga.

Wanita tersebut mengakui bahwa saudara perempuannya lebih cantik, tapi dia tidak pernah rendah diri akan hal itu. Sehingga tak pernah mempermasalahkan sang suami yang tidak pernah memuji penampilannya.

“Dan bagaimana dengan menganggap anak-anaknya sebagai miliknya? Suami saya dan saya menganut childfree, dan ini merupakan pilihannya. Dia tidak pernah menginginkan anak,” tegasnya.

Dia menambahkan bahwa dia berencana untuk menceraikan suaminya karena insiden tersebut. Lebih dari 1.000 orang menanggapi postingannya, dengan banyak yang setuju bahwa mengakhiri pernikahan adalah keputusan yang tepat.