redaksiharian.com – Biasanya, toner diaplikasikan menggunakan kapas. Namun, saat ini kamu bisa mengaplikasikan toner lebih praktis dengan toner pads.

Toner pads adalah produk skincare yang pertama kali diprakarsai oleh Korea Selatan. Ini merupakan sebuah kapas yang sudah diinfus dengan toner, sehingga akan lebih mudah untuk diaplikasikan ke wajah.

Eits, meski terdengar lebih mudah tentu saja kamu perlu tetap perlu menggunakannya dengan benar, supaya toner benar-benar meresap ke dalam kulit dan memberikan hasil maksimal.

4 langkah mudah menggunakan toner pad

Tips:

Untuk pengaplikasian toner pads di daerah yang sempit, contohnya area di antara alis, dagu, atau hidung, potonglah toner pad menjadi dua lalu tempatkan di area tersebut. Dengan ukuran yang lebih kecil, kamu akan lebih mudah menempelkannya.

Kenapa harus cobain toner pad?

Praktis

Jika sebelumnya, kamu memerlukan kapas dan toner secara terpisah, dengan toner pad kamu hanya perlu membawanya dalam sekali ambil. Ini tentu lebih praktis apalagi jika kamu suka berpergian, tidak perlu khawatir tumpah atau bocor.

Kapas dua sisi

Bukan seperti kapas pada umumnya, kapas pada toner pads memiliki dua sisi di mana salah satunya bergelombang dengan fungsi mengangkat sel kulit mati. Sementara itu, sisi lainnya lebih lembut untuk menghaluskan dan membersihkan kulit. Cara memakainya, gunakan bagian kasar terlebih dahulu baru yang lembut.

Karena cara penggunaannya yang tinggal tempel saja, kamu bisa menggunakan toner pad layaknya masker. Cukup tempelkan saja toner pad di area yang kamu inginkan.