redaksiharian.com – Selain sibuk mengurus anak semata wayangnya itu, pasangan AH ini juga sangat aktif dalam membuat konten di beberapa kanal media sosial. Namun, mereka juga tak lupa untuk menikmati waktu berdua.

Melalui unggahan di Instagram story Aurel, ia tampak memakai kaos putih yang dipadukan dengan jumpsuit jeans.

Dilansir dari akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, kaos putih dan jumpsuit jeans dipakai oleh Aurel ternyata berasal dari brand Tommy Hilfiger.

Kaos putih itu merupakan keluaran seri Logo Globe Print Long Sleeve T-Shirt, sedangkan jumpsuitnya berjenis Tommy Budge Dungarees.

Untuk harga kaosnya dibanderol senilai Rp898 ribu, sedangkan jumpsuit yang dipakai harganya sekitar Rp2,2 juta.

Penampilan gaya busana ala anak remaja Aurel Hermansyah kemudian ditutup dengan sepatu berhak warna putih. Sepatunya sendiri berasal dari brand Jimmy Choo dan dibanderol seharga Rp14,2 juta.

Sementara itu, Atta Halilintar tampak keren mengenakan kemeja model oversize warna merah. Seperti biasa, Atta selalu memadukan atasannya itu dengan celana ripped jeans.

Masih melansir dari akun Instagram yang sama, kemeja merah yang dikenakan oleh Atta Halilintar ternyata berasal dari brand Versace.

Kemeja tersebut keluaran seri Men’s Gv Logo Medusa-Button Shirt Jacket. Tak tanggung-tanggung kemejanya itu dibanderol mencapai sekitar Rp40,5 juta.

Jika dijumlah OOTD milik Aurel hanya mencapai Rp17 jutaan. Jadi pemenang adu OOTD paling mahal pasangan AH kali ini adalah Atta Halilintar.