redaksiharian.com – Dua event besar bakal digelar selama dua hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Yaitu, Seventeen World Tour ‘Be The Sun’ dan ‘Comic Frontier 15’. Yang akan digelar pada Sabtu-Minggu, 24-25 September 2022.

Kedua event ini akan jadi ajang pertemuan fans-fans dan dipastikan bakal menambah kepadatan lalu lintas menuju dan dari sekitar ICE BSD, BSD City.

Di konser ‘Be The Sun’, ribuan Carat, sebutan untuk fans grup idola KPOP, Seventeen, akan memenuhi ICE BSD selama 2 hari berturut-turut. Dan seperti biasa, konser KPOP juga akan diwarnai membludaknya lapak dadakan menjual pernak-pernik KPOP.

Pantauan di sejumlah akun fanbase di Indonesia, kedatangan Scoups dan 12 anggota Seventeen sangat dinanti fans di Indonesia. Tak sedikit yang menawarkan freebies (pernak-pernik gratis) Seventeen di lokasi konser besok.

Kemudian, di Comic Frontier, akan berkumpul para penggemar komik dan budaya Jepang. Bisa ditebak, jumlahnya tidak hanya seratusan.

Sebaiknya, hindari melintas dari dan menuju wilayah ICE BSD jika anda bukan penggemar KPOP maupun budaya Jepang. Arus lalu lintas kemungkinan besar akan padat sepanjang hari.