redaksiharian.com – Dengan adanya kabar ini Nadya turut terseret menjadi sorotan. Namun ia nampak santai menghadapi hal tersebut.

Nadya kini justru berfokus pada kehidupannya. Ia sering membagikan hal-hal seperti outfit dan juga kegiatannya.

1. Colourful Outfit

Nadya nampaknya mengerti cara memadukan busana putih dengan warna-warna mencolok agar tetap terlihat chic. Perpaduan kemeja lukis dan juga sling bag berhiaskan motif ini membuat penampilannya terlihat colourful!

2. OOTD Kekinian

Dirinya juga tak ragu mengkombinasikan kaos lengan panjang dengan outer nanggung. Pemilihan warna cerah di roknya membantu penampilan lebih fresh.

3. Baju Pantai

Pilihan busana earth tone warna coklat membuat penampilannya selaras dengan pemandangan di belakang! Siapa sangka kemeja motif dan rok coklat terlihat cantik saat dikenakan?

4. Mix and Match Kain Tradisional

Kain lurik tidak pernah ketinggalan zaman! Nadya berani memadukan warna hitam dan coklat ini dengan rok biru. Uniknya, perpaduan dua warna berbeda ini justru cocok dikenakan.

5. Tabrak Motif

Selain berani menampilkan busana warna bertabrakan, ia juga tidak ragu memadukan outfit dengan motif bertabrakan. Kaos garis ini tetap cantik saat dipadukan dengan outer warna-warni ini bukan?

Nah itu dia 5 potret stylish Nadya Arifta yang kini kembali jadi perbincangan publik. Bagaimana menurutmu?