redaksiharian.com – Ada juga heboh Andrew White yang pimpin emak-emak Zumba di Bali hingga harga tas mewah yang dipakai Fuji.

1. Resmi Disandang Pangeran William dan Kate Middleton, Apa Sih Istimewanya Gelar Pangeran dan Putri Wales?

Dalam pidato pertama Raja Charles III, sehari setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II, Pangeran William dan Kate Middleton dinyatakan sebagai Prince of Wales dan Princess of Wales atau Pangeran Wales dan Putri Wales.

Gelar yang disandang Kate Middleton sebagai Putri Wales ini, terakhir kali disandang ibu Pangeran William, Putri Diana, sebelum akhirnya meninggal di Paris pada 1997.

2. Heboh Andrew White Pimpin Senam Zumba Emak-Emak di Bali, Netizen: 3 Jam Juga Ayok!

Ajakan artis Andrew White untuk hidup sehat, ternyata tidak main-main. Baru-baru ini suami Nana Mirdad itu, kedapatan heboh memimpin kegiatan senam zumba ibu-ibu alias emak-emak di Bali.

Melalui video berdurasi 15 detik yang viral di Twitter dan dibagikan akun @AREAJULID, terlihat Andrew White mengenakan jaket hitam dan celana pendek biru di atas lutut sedang memimpin kegiatan senam zumba.

3. Kelihatannya Biasa Saja, Harga Tas yang Dipakai Fuji Bikin Geleng-Geleng Kepala

Nama Fuji sepertinya tak pernah lepas dari perbincangan publik. Belum lama ini, dia dikabarkan sempat putus dengan Thoriq Halilintar, namun akhirnya menjalin kembali hubungan asmaranya.

Terlepas dari kisah cintanya, Fuji juga dikenal sebagai publik figur yang memiliki gaya busana tomboy. Hal itu bisa dilihat pada beberapa unggahan potret OOTD yang dibagikan Fuji di akun Instagram pribadinya.

4. Ratu Elizabeth II Punya Koleksi Perhiasan Berharga Fantastis, Bakal Diwariskan Ke Mana Ya?

Ratu Elizabeth II meninggal pada usia 96 pada hari Kamis (8/9/2022) waktu setempat. Penguasa Inggris terlama tersebut bukan cuma dikenal karena dedikasinya pada negara, tapi juga fashionnya yang ikonik.

Ratu bahkan memiliki salah satu koleksi perhiasan paling mahal dan terbesar di dunia. Hal ini membuat banyak irang bertanya-tanya, bagaimana dengan peninggalan barang-barang berharganya sekarang selepas kepergiannya?

5. Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Kate Middleton Terpantau Jemput Anak-anak di Sekolah dengan Pakaian Serba Hitam

Duchess of Cornwall dan Cambridge, Kate Middleton terlihat di Berkshire pada hari Jumat (9/9/2022 waktu setempat, menjemput anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis dari sekolah baru mereka, Lambrook.

Duchess Kate terlihat menyetir mobilnya sendiri, mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan kacamata hitam untuk perjalanan emosional di daerah asalnya yang baru.