redaksiharian.com – Pendidikan merupakan hal penting yang harus diprioritaskan orang tua untuk mengantarkan anak meraih masa depan yang lebih cerah. Untuk itu, diperlukan persiapan serta perencanaan matang dalam mewujudkan masa depan anak, salah satunya dengan produk Asuransi Jiwa dari Prudential Syariah.

Prudential Syariah memiliki produk Asuransi Jiwa bernama PRUCerah yang dapat dimanfaatkan para orang tua untuk mempersiapkan pendidikan anak di masa depan. Asuransi juga menjadi bagian dari perencanaan keuangan untuk bantu para orang tua mencegah risiko inflasi biaya pendidikan yang terus meningkat di masa mendatang.

“Asuransi jiwa syariah dengan manfaat pendidikan untuk anak menjadi pilihan bijak di masa pandemi. Di mana banyak kemungkinan risiko yang bisa dihadapi para orang tua. Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah merupakan asuransi dwi guna yang memberikan perlindungan atas pendidikan tinggi anak Anda,” dikutip dari tayangan 20detik, Jumat (9/9/2022).

Tak hanya memberi perlindungan untuk pendidikan anak di masa mendatang, Asuransi PRUCerah memiliki sejumlah manfaat antara lain:

1. Manfaat Dana Pendidikan

Penarikan Tunai Sekaligus serta Penarikan Tunai Bulanan yang akan diberikan selama 4 tahun untuk memastikan pendidikan anak.

2. Manfaat Bebas Kontribusi

Untuk orang tua atau Peserta Tambahan Yang Diasuransikan, asuransi ini juga dapat memberikan ketenangan atas perencanaan Pendidikan Tinggi anak Anda dengan manfaat bebas kontribusi apabila orang tua atau Peserta Tambahan Yang Diasuransikan meninggal dunia, terkena cacat tetap dan total, atau terkena salah satu dari 60 kondisi kritis (khusus untuk Plan PRUCerah Plus).

3. Pilihan Masa Pembayaran Kontribusi

Masa Pembayaran Kontribusi 5 Tahun atau sesuai dengan Masa Tunggu Manfaat Dana Pendidikan yang dipilih.

Asuransi PRUCerah dari Prudential Syariah tersedia dalam 2 pilihan plan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anak dan keluarga Anda, yakni Plan PRUCerah dan PRUCerah Plus. Dengan minimum kontribusi sebesar Rp 500.000/bulan atau Rp 5,5 juta/tahun, Anda sudah bisa memberi perlindungan untuk masa depan anak agar lebih cerah dan penuh berkah. Selain itu, dengan menjadi peserta asuransi syariah, Anda juga telah berkontribusi untuk dapat membantu dan saling tolong menolong terhadap sesama.

Yuk, segera daftarkan buah hati Anda untuk mendapatkan perlindungan dari Asuransi PRUCerah serta #wujudkansesuaihati. Anda juga bisa menghitung simulasi kebutuhan pendidikan anak dengan Kalkulator PRUCerah. Informasi lebih lanjut, bisa diakses melalui bit.ly/PRUCERAH2022 .