redaksiharian.com – Tanpa diet ketat menyiksa dan membatasi asupan makan, Chaeryeong beberapa waktu lalu membeberkan rahasia tersebut melalui acara Harper’s Bazaar.

1. Mengonumsi suplemen

Karena aktivitasnya yang cukup padat, Chaeryeong ITZY merekomendasikan untuk menambahkan suplemen.

Suplemen yang digunakan agar tubuh tetap kenyang dan tidak kebanyakan makan. Suplemen diminum setiap pagi hari setelah mengawali dengan minum air putih pada bangun tidur.

Ia tidak menjelaskan apakah suplemen diminum bersamaan dengan air putih pada bangun tidur atau memberikan jeda terlebih dahulu. So, Hopers yang ingin mencoba silakan konsultasi ke dokter terlebih dahulu, ya.

2. Tidak sarapan

Karena suplemen yang diminum, biasanya Chaeryeong ITZY tidak sarapan karena tidak merasa lapar. Namun, pada siang hari rasa lapar akan sangat kuat sehingga perlu memenuhi asupan makan sehat pada siang hari.

3. Menghindari makanan pedas dan asin

Perempuan kelahiran 5 Juni 2001 tersebut sangat menghindari makanan pedas dan asin. Biasanya ia menikmati kentang, chestnut, jagung dan ubi jalar.

4. Makan malam dengan salad

Perempuan berusia 21 tahun tersebut lebih memilih salad di malam hari sebagai penutup seluruh aktivitasnya. Salad juga digunakan demi mengganjal rasa lapar ketimbang makanan berat lainnya.

Selain itu, biasakan pula melakukan olahraga meskipun ringan seperti plank dan sit up demi mendapatkan tubuh yang body goals.

5. Rutin minum air putih

Perempuan bernama lengkap Lee Chaeryeong membiasakan dirinya untuk rutin minum air putih setiap pagi hari. Kebiasaan ini ia lakukan secara konsisten terutama tepat setelah bangun tidur.

Karena Chaeryeong ITZY telah terbiasa melakukannya, dia rutin minum air putih setiap bangun tidur di mana pun ia berada dengan aktivitas sesibuk apa pun.