redaksiharian.comJakarta – Lagi suntuk di pertengahan minggu tapi belum ada waktu untuk healing? Film berjudul The Hitman’s Bodyguard cocok untuk menemani istirahat sejenak dari kepadatan rutinitas sehari-hari.

Meski The Hitman’s Bodyguard ini tergolong film aksi, Anda bisa terhibur karena sisipan komedi yang disajikan.

Film ini mengikuti kisah kehidupan Michael Bryce yang diperankan oleh Ryan Reynolds sebagai seorang bodyguard pejabat asing dari Jepang bernama Takashi Kurosawa. Namun, di tengah pengawalan Bryce, Takashi tewas tertembak, yang secara otomatis mempengaruhi reputasi Michael Bryce sebagai bodyguard dengan peringkat A+.

Ingin membuktikan bahwa ia merupakan seorang bodyguard elit yang terlatih, Bryce menerima tugas dari Interpol, yaitu mengawal seorang mafia dan pembunuh bayaran bernama Darius Kincaid yang diperankan oleh Samuel L Jackson.

Bukan sembarang mafia, Darius Kincaid dikawal karena ia merupakan seorang saksi kunci kasus seorang diktator bernama Vladislav Dukhovich. Ia pernah disewa oleh Dukhovich untuk membunuh lawan politiknya, sehingga kehadirannya bisa menjadi salah satu bukti kuat di dalam persidangan, setelah beberapa saksi lainnya berhasil dihabisi oleh anak buah Dukhovich.

Film The Hitman’s Bodyguard yang dirilis tahun 2017, pada bulan September 2022 ini sudah bisa disaksikan dengan cara streaming online di mana saja dan kapan saja melalui CubMu, produk layanan streaming film dari Transvision. Dengan berlangganan hanya Rp11.900,- per bulan, akun CubMu bisa diakses melalui link www.cubmu.com maupun download aplikasinya di App Store maupun Play Store.