redaksiharian.com – Salah satu make up challenge uniknya adalah saat ia melakukan recreate gaya make upnya 10 tahun yang lalu. Meski dia melakukan gaya make up jadulnya itu, tentu saja hasilnya masih terlihat cantik.

Tak hanya gaya make upnya saja yang ia tiru, Sunny Dahye pun memakai BB Cream yang ia gunakan pada saat itu. Setelah selesai mengaplikasikan BB Cream legendnya itu, ia langsung merapihkan alisnya.

Jika dibandingkan dengan make up 10 tahunnya, alisnya terlalu tebal pada saat itu. Namun pada momen recreate ini ia merapihkannya senatural mungkin.

Pada gaya make up 10 tahun lalunya itu, Sunny sangat menyukai eyeshadow bronze. Bukan tanpa alasan, karena pada zaman itu hanya pandai memakai warna eyeshadow tersebut.

Bagian eyeshadow selesai, Sunny juga memakai eyeliner. Eyelinernnya pun tidak terlalu mencolok sangat natural dan malu-malu gitu.

Bagian terakhir, ia mengaplikasikan blush on pink dan liptint warna senada. Penampilan gaya make upnya di dukung dengan bando pita ala-ala.

Tentu saja unggahan video ini langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga dari mereka yang memuji hasil make upnya itu.

“Masih cantik kok Kak, malah tambah,” komentar seorang warganet.

“Emang Kak Sunny selalu totalitas, sampai pakai BB Cream legendnya loh,” ujar warganet lain.

Warganet juga berkomentar seperti ini. “Malah tambah cantik kak hasilnya,” kata warganet tersebut.