redaksiharian.com – Semua orang pasti sudah mengetahui kalau bakso adalah makanan berbahan dasar daging yang telah digiling atau cincang. Bakso pun bisa terbuat dari aneka macam daging dan yang paling sering ditemui adalah daging sapi.

Melalui unggahan video yang dari akun TikTok shitaboraa, si pemilik akun membagikan momen saat ia membuat bakso dari daging tupai.

Dalam video itu, ia terlihat sudah menyiapkan daging tupai yang telah bersih dan bumbunya. Kemudian, ia mencincang halus daging tupai yang sudah dibumbui.

Setelah selesai dicincang dan diberi bumbu, ia langsung membentuknya menjadi bola-bola serta dimasukan ke kuah yang mendidih. Ketika sudah matang, ia langsung menyajikannya di mangkok dan siap menyantapnya.

Video yang menunjukan pembuatan bakso dari daging tupai ini pun langsung banjir komentar dari warganet. Tak jarang juga dari mereka yang terheran-heran.

“Perasaan ini orang kalau makan dan masak tuh ada-ada aja, heran,” komentar seorang warganet.

“Kayaknya daging apapun dimakan deh sama dia,” ujar warganet lain.

“Kasian tupainya dijadiin bakso, heran deh semuanya dimakan,” tulis komentar dari warganet lain.

“Kasihan, masa si Sendy dijadiin bakso,” kata warganet tersebut.

“Si Sendy dijadiin bakso, kasihan sama Spongebobs nggak ada yang ngelindungin lagi,” tambah komentar dari salah satu warganet itu.