redaksiharian.com – Meski dibanderol dengan harga fantastis, tidak sedikit orang yang rela merogoh kantong lebih dalam untuk mendapat tas branded dari merek-merek ternama berikut. Dilansir dari laman her world, berikut 7 merek tas branded terpopuler di dunia sepanjang masa.

Salah satu merek tas branded tertua, Chanel, sampai saat ini masih mendominasi pasar. Salah satu hal mengapa channel banyak dipilih adalah modelnya yang bisa dipadupadankan dengan hampir semua jenis pakaian.

Salah satu desain keluaran Chanel yang ramai dicari adalah tas quilted rancangan Coco Chanel pada tahun 1955. Tas ini dikenal sebagai simbol kemewahan. Saking larisnya model ini, telah dilakukan pembaruan, termasuk small classic bags.

Menduduki posisi kedua sebagai merek tas branded terpopuler sepanjang masa, Louis Vuitton paling banyak menghiasi etalase di Norwegia, Rusia, dan Spanyol.

Louis Vuitton telah membuka jalan bagi tren logomania yang sangat populer, dan masih relevan sampai saat ini. Salah satu edisi terpopuler dari Louis Vuitton adalah Louis Vuitton Alma Bag. Anda bisa memakainya dengan atau tanpa tali.

Tas kulit mewah satu ini telah memasuki pasaran sejak tahun 1913. Tak perlu diragukan lagi, Prada menawarkan beberapa tas terbaik yang menjadi obsesi para selebriti, influencer, dan pecinta model papan atas.

Salah satu desain populer yang sempat ditawarkan Prada adalah Prada Cleo bag. Model tas Prada satu ini bisa terbilang minimalis yang membuatnya tak lekang oleh waktu.

Merek tas branded selanjutnya adalah Valentino. Meski tidak berada dalam urutan tiga teratas, nyatanya merek satu ini menjadi yang paling banyak dicari di 11 negara, termasuk Italia, Islandia, dan Monako.

Logo V yang terbuat dari logam menjadi salah satu ciri khas dari Valentino. Model terbaru tas satu ini, Valentino Garavani Stud Sign telah menarik banyak perhatian selebriti, tidak terkecuali bintang K-pop Tiffany Young.

5. Hermes

Dikenal dengan detail kecil dalam setiap modelnya, serta penawaran desain yang sederhana namun elegan membuat merek tas branded satu ini juga mendunia.

Birkin bag menjadi salah satu model Hermes terpopuler meski telah diluncurkan sejak tahun 1984. Birkin bag dari Hermes menjadi simbol kekayaan dan eksklusivitas karena harganya yang spektakuler.

Brand asal New York ini selalu memberikan ciri khas pada model-model terbarunya. Stam bag dengan berbagai pilihan warna menjadi salah satu handbag yang banyak dicari saat peluncurannya.

Sementara itu, Snapshot bag mereka juga tidak kalah populer di kalangan selebritis, termasuk Bella Hadid. Tas ini bisa memberikan kesan sporty dan ceria.

Merek tas branded dari Italia satu ini bangkit dari awal yang sederhana di tahun 1925, dan telah mendapatkan status kultus selama bertahun-tahun, karena alasan yang sangat jelas. Salah satu model tas terpopuler dari brand ini adalah Fendi Baguette yang dirancang pada 1997 oleh Silvia Venturini.