redaksiharian.com – Aghniny tidak hanya tampil dengan potongan rambut fierce. Perempuan yang memerankan sosok atlit bernama Sarah ini juga mengesankan penonton lantaran bertarung dengan beberapa orang dalam film tersebut.

Dalam trailer film yang baru-baru ini diunggah, penampilan Pevita yang sedang bermain tinju pun berhasil mencuri perhatian. Dirinya nampak garang namun juga cantik dalam satu waktu.

Uniknya, ada kesamaan antara Pevita dan Aghniny yang sama-sama memerankan adegan perkelahian. Keduanya terlihat mengenakan busana warna merah.

Seperti apa penampilan keduanya?

1. Pevita Petinju Merah

Dalam teaser Sri Asih yang diunggah olehnya melalui akun Instagram pevpearce, terlihat Pevita mengenakan setelan olahraga warna merah. Set busana tersebut terdiri dari tanktop dan juga celana pendek.

Dirinya nampak melawan lelaki dalam sebuah pertandingan tinju. Agar tak mengganggu perkelahian tersebut, gaya rambut Pevita dibuat kepangan yang cukup banyak.

2. Aghni si Elegan

Sementara itu, dalam adegan perkelahian di film “Mencuri Raden Saleh“, Aghniny Haque tampil dengan dress merah yang elegan. Penampilannya ini dipadukan dengan gaya rambut rapi dan juga glam-bold makeup. Dirinya juga mengenakan high heels emas.

Meskipun mengenakan dress, penampilan Aghni saat bertarung tetap memukau. Hal ini lantaran gaun yang dikenakan memiliki bahan jatuh dan potongan tinggi.

Keduanya tampil dengan gaya masing-masing saat bertarung. Setelah melihat penampilan sporty Pevita Pearce dan gaya elegan Aghniny Haque, mana yang jadi favoritmu?