redaksiharian.comTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Indra Herlambang membeberkan keinginan sahabatnya, Reza Gunawan sebelum meninggal dunia.

Perbincangan tersebut sempat terjadi belum lama ini ketika dalam masa pandemi covid-19.

Reza Gunawan dan Indra Herlambang ingin bekerja sama dalam satu program siaran.

“Belum lama, belum lama sih, belum lama, waktu itu jadi ketika pandemi kemudian kita sempat ngobrol tentang mau bikin siaran bareng lagi nih,” ujar Indra Herlambang di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022).

Keduanya bahkan telah memiliki keinginan tersebut namun belum terealisasikan karena salah satu hal.

“Jadi kita berdua udah punya keinginan, dan kita bikin temanya apa tektokan, Tapi kemudian karena satu kejadian belum sempat (terealisasikan),” ucap Indra Herlambang .

Namun sayang impian tersebut kini hanya menjadi kenangan, sebab Reza Gunawan dinyatakan meninggal dunia usai melawan penyakit stroke dan pendarahan pada Selasa (6/9/2022).

Reza sempat sakit selama 1 bulan lamanya hingga keluar masuk rumah sakit.

Mengetahui kabar meninggalnya Reza Gunawan membuat Indra Herlambang terdiam dan mengenang masa-masa kebersamaan dengan sang sahabat.

Presenter kenamaan Tanah Air ini juga turut hadir di rumah duka Reza Gunawan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sahabatnya itu.

Jenazah Reza Dikremasi Hari IniJenazah Reza Gunawan rencananya akan dikremasi pada hari ini, Kamis (8/9/2022).

Kremasi akan dilakukan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara.

Berdasarkan jadwal yang didapat dari pihak keluarga Reza Gunawan, upacara penutupan peti dimulai pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan persiapan kremasi pada pukul 12.00 WIB dan pelaksanaan kremasi pada 13.00 WIB.

Kendati begitu, pihak keluarga belum menentukan lokasi dimana nantinya akan melarungkan abu jenazah dari Reza Gunawan.

Namun, untuk sementara waktu, keluarga sepakat akan menaruh abu jenazah Reza Gunawan di Vihara.

“Sementara akan kami titip di Vihara, dilarungnya mungkin akan lihat momen yang baik kapan dan dimana, karena saat ini belum banyak bisa bepergian, jadi kami titip dulu di Vihara,” ujar Dewi Lestari , istri almarhum Reza Gunawan , saat ditemui awak di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022).

Diberitakan sebelumnya, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) pukul 11.30 WIB setelah berjuang melawan stroke dan pendarahan selama satu bulan belakangan ini.

Saat ini jenazah Reza Gunawan masih berada di rumah duka lantai 1 nomor 103 Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara.