Tak perlu bujet mahal untuk merombak desain kamarmu. Dengan inspirasi desain kamar tidur sederhana dan murah ini, kamu bisa menyulap kamar lama menjadi baru hanya bermodalkan kurang dari Rp1 juta! Bosan dengan desain kamar tidur yang sudah terlalu jadul dan mau mengubahnya menjadi seperti baru? Tenang, kamu tidak perlu kok merenovasi total, cukup dengan mengubah beberapa bagian, kamu bisa menyulap kamarmu seperti kamar baru!

Tak percaya? Beberapa orang sudah membuktikannya. Bahkan hanya dengan modal kurang dari Rp1 juta, mereka berhasil membuat kamar minimalis aesthetic. Ini dia contoh desain kamar tidur sederhana dan murah yang bisa kamu contek! Inspirasi Desain Kamar Tidur Sederhana dan Murah Aesthetic Kekinian

Kamar Aesthetic Serba Cokelat

Salah satu warna kamar yang identik dengan warna ala Korea adalah warna cokelat. Perpaduan warna cokelat menciptakan kesan simple, tenang, dan manis. Sang pemilik kamar hanya mengubah beberapa hal pada kamar lamanya, yaitu warna cat tembok, sprei, dan menambah beberapa elemen warna putih.

Kamar Tidur Sederhana Lesehan

Desain kamar tidur sederhana dan murah selanjutnya datang dari pemilik akun YouTube @dellaonline. Ia mengandalkan dominasi warna putih, lalu memadukannya dengan warna cokelat pada beberapa elemen, seperti lantai hingga bantal. Hasil renovasi yang cantik ini hanya membutuhkan bujet kurang dari Rp1 juta lo!

Kamar Tidur Maskulin Serba Abu-abu

Jika kamu menyukai warna gelap, abu-abu adalah warna yang cocok untuk kamar tidur sederhana. Pilih warna abu yang tidak terlalu gelap agar kamar tidak tampak sempit. Padukan dengan warna hitam dan putih supaya kamar tidurmu tidak terlihat membosankan.

Kamar Tidur Sederhana Ala Korea

Apabila warna abu-abu terlalu maskulin untukmu, namun kamu juga tak mau mengaplikasikan warna yang terlalu feminin, maka warna ini cocok untukmu. Warna cokelat keabuan sangat mencerminkan kamar ala Korea yang sedang kekinian. Jangan lupa tambahkan sprei motif kotak-kotak, serta aksesori berwarna putih supaya kamar tampak lebih cantik.

Baca Juga : sewa rumah

Kamar Biru Putih Menenangkan

Kamar tidur sederhana ala Korea tak melulu berwarna monokrom seperti hitam dan putih. Kamu juga bisa kok memadukan warna biru muda pada kamarmu, tanpa terlihat norak. Yang penting dari sebuah kamar aesthetic kekinian adalah pemilihan warna soft dan perpaduan warna putih. Desain kamar tidur sederhana dan murah di atas bisa kamu jadikan inspirasi!

Motif Bunga-bunga yang Manis Menawan

Bermain pada motif sprei adalah cara terbaik yang bisa dilakukan tanpa perlu mengeluarkan bujet banyak. Kamu bisa menggunakan warna putih pada keseluruhan ruangan, lalu menambah beberapa aksesori seperti pigura dan lampu natal.

Kamar Earth Tone Aesthetic

Selanjutnya, ada kamar dengan warna earth tone yang aesthetic dan sedang menjadi tren. Warna putih tetap mendominasi, tapi tak lupa juga warna cokelat pada lantai, sprei, dan aksesori lainnya. Tambahkan warna soft lainnya seperti ungu lilac agar kamar tidak tampak membosankan.