redaksiharian.com – Usai viral karena konten jualan tanah kuburan dan toko palugadanya, Ci Mehong saat ini hidup bak selebritis. Dirinya pun mendapat tawaran endorse dari banyak brand, namun perempuan asal Aceh ini menegaskan bahwa dirinya tidak ingin asal terima endorse demi uang.

Saat menjadi narasumber di Podcast Cuap Cuap Cuan, perempuan bernama asli Tijoe Nofia ini mengaku bahwa dirinya cukup menikmati keviralan ini.

“Gue bukan artis, tapi sekarang udah dikejar-kejar sama dimintain foto aja kayak artis Korea,” ujarnya berseloroh.

Soal tawaran endorse, saat ini Ci Mehong memasang tarif tinggi atas endorsement dengan memanfaatkan keviralannya.

“Mumpung lagi viral kan ya, sekali makan (karena diminta endorse), segini (tarifnya). Sekali makan ini aja ya enak, dikasih (Durian) Musang King ya enak banget tapi lama-lama gue eneg juga disuruh coba-cobain,” ujarnya.

Namun dia juga mengatakan bahwa dirinya akan takkan sungkan menolak produk-produk seperti minuman pelangsing atau skincare. Kabarnya, ada bank hingga restoran yang menawarkan endorsement ke Ci Mehong.

“Skincare saya sekarang mahal, udah gitu disuruh endorse (skincare) yang saya belum tentu pakai. Orang bilang ambil aja, sikat aja, nanti setelah lu pake lu cepat-cepat cuci (muka), enggak lah saya gak mau pembohongan. Kalau ada produk yang lumayan (berkualitas) ya gak apa-apa saya coba, intinya (sebelum endorse) harus dicoba dan dipakai,” imbuh Ci Mehong.

Alasan kuat yang diutarakan Ci mehong menolak hal ini selain karena tidak mau berbohong adalah karena dirinya ingin mencari berkah dari apapun yang dia lakukan.

“Saya udah umur segini, cari duit gak dibawa mati yang penting kita ma jujur gitu kan. Kita cari berkah, untuk kita bawa saat kita mati (meninggal),” tegasnya.