redaksiharian.com – Sejak dipasarkan pada pertengahan tahun 2021 lalu Kota Paramount Petals terus menunjukkan progres pengembangan yang pesat dan impresif. Berlokasi di koridor barat Jakarta tepatnya di sisi jalan tol Jakarta-Merak Km. 26, Curug, Tangerang, Banten.

Saat ini Paramount Petals telah membangun sebanyak tiga klaster hunian dan ruko komersial perdana (Calico Square) serta beberapa fasilitas penunjangnya.

Dirancang sebagai kota yang lengkap dan terpadu berkonsep lovable living, Paramount Petals menghadirkan konsep hunian yang dilengkapi fasilitas kota seperti komersial, perkantoran, hiburan, pendidikan, dan lainnya.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan menjadikan township ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat dan itu bisa dilihat dari kesuksesan pemasaran tiga klaster hunian: Aster, Canna, dan Gardenia.

Perkembangan kawasan yang pesat dan tepat waktu selama kurun waktu dua tahun diikuti juga lewat kehadiran beragam fasilitas seperti Marketing Gallery, kantor Paramount Estate Management, convenience store, dan Bethsaida Clinic.

Ditambah lagi Paramount Petals telah melewati milestone penting pada awal Februari 2023 lalu yaitu seremoni serah terima klaster perdana Aster dengan tepat waktu. Ada juga fasilitas terbaru yang mulai dibangun yaitu community club yang akan menjadi salah satu fasilitas utama klaster dengan fasilitas lengkap. Progres lainnya bisa dilihat di www.paramountpetals.com.

“Kami berhasil memasarkan dan mengembangkan tiga klaster hunian sebanyak 1.100 unit hanya membutuhkan waktu sekitar 18 bulan. Hal ini menunjukkan minat masyarakat terhadap produk yang kami tawarkan dengan value yang juga terus meningkat. Melanjutkan kesuksesan pengembangan Kota Paramount Petals, pada bulan Mei 2023 kami menghadirkan hunian terbaru Gardenia Plus yang berlokasi di dalam klaster Gardenia. Hunian ini menawarkan beragam opsi dan fitur terbaru sebagai hasil dari riset pasar yang menyeluruh dan jawaban atas permintaan konsumen,” ujar Norman Daulay, Direktur Paramount Land.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

Pandemi COVID-19 telah membawa perubahan besar terhadap gaya hidup masyarakat di mana kesadaran akan hunian yang sehat dan nyaman menjadi faktor penting dalam mencari hunian. Paramount Petals merespons hal ini dengan beradaptasi terhadap kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini untuk menghadirkan hunian yang tepat sasaran sesuai kebutuhan dan selera pasar.

Konsep hunian sehat dihadirkan lewat beberapa fitur seperti: desain fasad yang modern, simpel, dan low-maintenance; konsep bukaan lebar dengan jarak floor to ceiling yang tinggi; dan layout interior yang spacious dan fungsional.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menambahkan, adaptasi yang dilakukan tetap berpedoman pada konsep hunian sehat, kekinian, tampilan yang menarik, dan fleksibilitas dalam menjawab tantangan gaya hidup new-normal. Hal ini diciptakan agar penghuni dapat memiliki pengalaman yang menyenangkan untuk tinggal, bersosialisasi, dan bertumbuh di Paramount Petals.

“Prinsip sustainable development menjadi salah satu asas penting yang diterapkan di Paramount Petals di mana kami memiliki rencana pengembangan jangka pendek maupun panjang untuk memadukan berbagai fungsi kota di dalam satu wilayah bernama Paramount Petals. Di sini, masyarakat akan menemukan kawasan hunian yang sehat dan nyaman dengan infrastruktur lengkap yang terintegrasi langsung dengan fasilitas ruang terbuka hijau, pusat bisnis dan hiburan, serta beragam fasilitas kota yang akan terus berkembang dari waktu ke waktu,” tuturnya.

Hal ini tidak terlepas dari riset pasar yang selalu dilakukan oleh Paramount Petals dan hal itu yang juga memotivasi untuk menghadirkan hunian terbaru Gardenia Plus. Ada lima fitur ekstra di Gardenia Plus yaitu Extra Canopy, Extra Parking Space, Extra Room, Outdoor Kitchen Area, dan Fresh Façade Color, ditambah smart home feature seperti smart door lock hingga electric water heater.

Selain itu, akan ada penambahan ruang tidur dan kamar mandi untuk asisten rumah tangga hingga ruang dapur dan servis area yang berlokasi di belakang rumah yang akan terpisah secara zoning sehingga setiap ruangan berfungsi secara tepat. Tersedia pilihan tipe mulai LT 76/LB 90 hingga LT 125/LB 120 dengan harga mulai Rp1,3 miliaran. Ada juga promo menarik untuk periode hingga 23 Juli 2023 dan voucher cashback senilai Rp 20 juta.

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals menjelaskan, value Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri akan kian meningkat seiring perkembangan kawasannya baik dari sisi populasi, fasilitas, infrastruktur, dan lainnya. Hal ini disebabkan oleh permintaan dan kebutuhan pasar yang terus meningkat seiring waktu.

“Hal ini menjadi momentum yang sangat baik bagi kami untuk menghadirkan beragam produk yang inovatif dan sesuai kebutuhan pasar yang dinamis dan terus meningkat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada tahun ini Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses tol langsung menuju tol Jakarta-Merak yang rencananya akan beroperasi pada tahun 2025. Akan dibangun juga pusat kuliner dan hiburan Bez Walk untuk menghadirkan beragam tenant besar yang akan semakin melengkapi pengembangan South Petals. Paramount Petals juga diarahkan sebagai new-economic hub yang ramai, lengkap, dan vibrant.