redaksiharian.com – Penyanyi sekaligus model transgender asal Korea Selatan, Choi Han Bit mengumumkan rencana pernikahannya. Hal ini sontak menarik perhatian publik.

Mengutip Koreaboo, model berusia 35 tahun itu kabarnya akan menikah pada 18 Juni 2023 mendatang di kampung halamannya, Gangneung.

Choi Han Bit diketahui telah berpacaran cukup lama dengan kekasihnya Choi Tea Il dan sudah melakukan foto pre-wedding. Dalam foto-foto tersebut, Choi Han Bit terlihat begitu elegan dan dengan penuh kasih menatap calon suaminya.

Choi Han Bit memulai karirnya sebagai model. Han bit mendapatkan ketenaran saat masih menjadi mahasiswa di Korea National University of Arts yang bergengsi dan tampil menjadi kontestan Korea’s Next Top Model.

Sejak saat itu, ia kemudian tampil di sejumlah acara televisi dan menjajal akting. Ia memulai debutnya di dunia seni peran dalam drama serial televisi The Princess Man dan Saving Mrs.

Choi Han Bit juga merupakan anggota dari grup Mercury yang memulai debutnya pada 7 Maret 2016 dengan single berjudul “Don’t Stop.” Kemudian di tahun 2017, grup berangotakan empat orang itu bubar.