redaksiharian.com – Di Jakarta, ada banyak pilihan tempat hunian sementara yang bisa disewa. Salah satunya adalah kost yang tersebar di berbagai wilayah. Ada banyak alasan kenapa kost jadi pilihan tepat untuk tempat tinggal sementara. Mulai dari minim biaya perawatan, fasilitasnya memadai, sampai banyak pilihannya.

Namun saat pertama kali pilih tempat untuk sewa kost di Jakarta , harus selektif. Perlu banyak pertimbangan dilakukan sebelum membayar uang sewa. Dari segi keamanannya, fasilitasnya, lingkungannya, sampai harganya. Jika tidak ingin repot, bisa pilih jenis kost ekslusif di Jakarta . Berikut ini rekomendasinya dari Cove:

1. Cove Kama Stay

Cove Kama Stay merupakan kost eksklusif yang menawarkan desain Jepang minimalis dan modern. Tampilannya terlihat clean dan simple, cocok bagi yang gemar dengan gaya hidup minimalis. Kamarnya luas dan sudah dilengkapi dengan berbagai furniture, terdapat pula pantry mini yang bikin ngobrol makin betah.

Lokasinya berada di Jakarta Barat, tepatnya berada di Jl. Perdana Kusuma Blok BB1 No. 4, RT.8/RW.4, Wijaya Kusuma, Grogol. Hanya 15 menit jalan kaki dari Stasiun Kereta Pesing. Beberapa fasilitas lainnya mulai dari dapur, ruang makan, ruang bersama, parkir mobil, parkir motor, sampai dispenser. Harga sewa per bulannya mulai Rp2,7 jutaan.

2. Cove Starhill

Di daerah Kemanggisan, ada Cove Starhill yang juga tidak kalah bagusnya. Kost ini juga sangat dekat dengan kampus Binus Anggrek, hanya 5 menit jalan kaki. Lokasi tepatnya berada di Jl. Anggrek Cakra 16-15, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kost eksklusif satu juga memiliki kamar dengan desain-desain yang estetik. Contohnya saja desain Japanese Scandinavian atau Japandi style, semi-industrial, dan lain-lain. Fasilitasnya juga sangat nyaman, ada dapur, ruang bersama, ruang makan, lobi, dispenser, dan juga parkir motor. Per bulannya, harga sewa kamar kos di sini mulai dari Rp2,3 jutaan.

3. Cove Arimbi

Pilihan lainnya adalah Cove Arimbi dengan desain klasik yang elegan. Bagian lantainya dilengkapi dengan parket yang menambah nilai estetikanya. Dilengkapi pula dengan jendela besar yang bikin ruangan kian mewah, layaknya di hotel bintang lima. Fasilitasnya juga memadai, ada dapur, parkir mobil, kolam renang, ruang bersama, dan lain-lain.

Lokasi kos ini juga sangat strategis, dekat dengan stasiun, halte, sampai beberapa kafe sekaligus. Dari segi transportasi, dekat dengan Halte Pejaten yang bisa ditempuh 7 menit jalan kaki. Lokasi tepatnya berada di Jl. Benda Blok Yahya No. 7A, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Harga sewa per bulannya, mulai Rp3,4 jutaan.

4. Cove Art Living

Di Tebet ada Cove Art Living yang menawarkan kamar kos dengan tema chic semi-industri. Sangat cantik sekali saat jadi konten sosial media. Pemilihan warnanya juga sangat serasi, jadi memanjakan mata. Fasilitasnya lengkap, ada balkon pribadi, tempat makan, lift, dapur bersama, sampai dengan foodcourt di lantai satu.

Lokasi Cove Art Living berada di Samping Panin Bank, 1, Jl. Tebet, Timur Dalam Raya No. 65, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan. Hanya 10 menitan saja dari Stasiun Tebet dan juga Mall Kota Kasablanka. Bagi yang tertarik menyewa di sini, harga per bulannya mulai dari Rp4,8 jutaan.

5. Cove Moonstone

Sementara bagi yang bekerja atau beraktivitas di sekitaran SCBD, Cove Moonstone jadi rekomendasinya. Huniannya sangat nyaman dan cocok bagi Anda para pecinta seni dan gaya. Bagaimana tidak, di setiap kamarnya akan dihiasi lukisan cantik yang artsy. Penampilannya sangat elegan dan membuat nyaman para penghuninya.

Fasilitasnya lengkap, ada dapur, lounge, lobi, ruang makan, gym, parkir motor dan mobil, dispenser, dan lain-lain. Lokasinya berada di Jl. Erlangga III, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hanya 5 menit jalan kaki ke Halte SDN 1 Taman Mpu Sendok. Dengan berbagai fasilitasnya, kos ini dibanderol mulai Rp8 jutaan per bulannya.

6. Cove Ampera Avenue

Satu lagi rekomendasinya yaitu Cove Ampera Avenue yang menawarkan kolam renang outdoor. Bagian dalamnya memiliki desain yang sangat cantik, rapi, dengan warna yang elegan. Kost satu ini banyak dilengkapi dengan area terbuka yang bikin hunian terasa lebih lega.

Beberapa fasilitasnya antara lain parkir mobil dan motor, security, lobi, ruang makan, ruang bersama, dan lain-lain. Adanya ruang bersama, buat kehidupan kost jadi lebih berwarna. Sementara lokasinya berada di Jl. Ampera No. 7, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hanya perlu 4 menit saja ke Halte STPDN. Harga sewanya mulai Rp4 jutaan per bulannya.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menyewa salah satu hunian sementara dari Cove yang sudah disebutkan di atas? Bagi yang masih ingin mencari lebih banyak lagi, langsung kunjungi website Cove untuk dapatkan rekomendasi yang lebih banyak. Baik itu di Jakarta Pusat atau sekitarnya, pilih di Cove saja yang mengutamakan kenyamanan penyewanya. ***