redaksiharian.com – Liz Atkinson adalah ibu yang putus asa mengumumkan kehilangan benda penting di media sosial. Dia mencari “Bruce”, si boneka gajah . Dia percaya boneka gajah itu hilang di salah satu dari dua resort dekat Disney Springs, Florida.

Gabryel Atkinson, anak laki-laki dari Liz meninggal sebelum perjalanan ke Florida setelah menghabiskan waktu dalam perawatan intensif setelah menjalani lebih dari 50 operasi dan perawatan medis. Boneka gajahnya, Bruce, diberikan kepada Gabryel saat dia dirawat di rumah sakit. Bocah itu terbiasa tidur bersama Bruce.

Keluarga Atkinson yang tinggal di Amerika Serikat (AS) menyimpan abu Gabryel di dalam tas kecil, ditempatkan di dalam kantung kecil yang di masukkan ke dalam punggung Bruce. Dalam trip Disney World , orangtua Gabryel yang masih berduka membawa Bruce ikut serta dalam trip sebagai penghormatan kepada Gabryle sambil mereka merayakan ulang tahun putra mereka yang masih hidup, Sebastyan.

Setelah menyadari Bruce hilang dari pandangannya, Liz mengunggah ceritanya di Facebook. Boneka kenang-kenangan yang Liz dan suaminya simpan di tempat tidur sebelum liburan itu tidak terlihat di manapun. Liz merasa sedih dan sulit tidur.

Dalam status media sosialnya, Liz mencantumkan tempat-tempat yang dikunjungi dan ditinggali keluarganya. Dia bahkan telah menelepon tempat-tempat tersebut termasuk hotel yang dikunjungnya. Liz telah mengisi formulir kehilangan yang telah ditampilkan di website Disney, tetapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda Bruce ditemukan.

Liz mengaku kesulitan untuk menjalankan tugas-tugas yang sederhana sekali pun saat trip karena kesedihannya untuk Gabryel dan kesibukan saat liburan keluarga. Namun, dia ingat Bruce bersama mereka dalam trip Parasailing Cocoa Beach di Florida, dengan Sebastyan yang memegang boneka itu saat di kapal.

“Di sinilah saya mulai tak karuan, saya tidak begitu mengingat momen saat trip, dan hanya sedih soal Garbyel. Saya tidak ingat betul apakah Sebastyan sudah membawanya lagi ke mobil kami,” ujarnya.

Dengan bantuan Cocoa Beach Marina, Liz bisa memastikan ternyata boneka gajah itu berhasil sampai ke mobil mereka dan ikut ke tujuan berikutnya di Disney Springs Resort.

Kini Liz percaya bahwa dia mengira tempat yang salah, boneka itu hilang antara di The Palazzo Hotel terdekat atau di Disney’s Art of Aimation Resort (AOA).

“Bruce jatuh di parkiran, di suatu tempat di Palazzo atau jika dia memang jatuh di AOA, Bruce berpotensi hilang di tumpukan sprei yang diganti oleh pekerja bersih-bersih di AOA”

“Jika Anda menemukan Bruce atau melihatnya di sekitar lokasi ini, tolong hubungi saya! Saya sangat membutuhkannya,” tulis Liz di Facebook. (Sarah Syifa Aisyah Khansa)***