Redaksiharian.com – Terungkap Juga Akhirnya! Inilah 4 Tanda Atau Ciri Jackpot Pada Slot 5 Dragon Terbaru 2023. 5 Dragon merupakan salah satu permainan slot yang di kembangkan oleh Higgs Domino yang memiliki Jackpot paling besar.

Pada tahun 2018 – 2019, sangat banyak pemain yang mendapatkan jackpot sampai dengan ratusan B, bahkan Jackpot sampai dengan 1T pada slot 5 Dragon ini.

Tantunya untuk mendapatkan jackpot, Anda harus mengetahui ciri-ciri atau tanda-tanda slot 5 Dragon akan membagikan jackpot.

Nah pada kali ini mimin akan membagikan ciri-ciri atau tanda-tanda slot 5 Dragon akan mengeluarkan Jackpot.

Tanda Atau Ciri Jackpot Slot 5 Dragon Terbaru 2023

5 dragon

1. Chip Stabil Atau Naik

Tanda yang pertama adalah chip yang stabil atau naik. Biasanya apabila akan mendapatkan jackpot, saat bermain slot 5 dragon chip Anda akan naik dan tidak di sedot.

Apabila Anda menjumpai tanpa pertama ini, saat bermain di 5 dragon kemungkinan Anda akan mendapatkan jackpot.

2. Sering Mendapatkan Scatter

Selanjutnya untuk tanda yang kedua ini yaitu sering mendapatkan scatter. Faktanya ketika jackpot akan keluar, scatter lebih mudah di dapatkan, biasanya isi scatter selalu bagus.

3. Sering Muncul Satu Kepala Naga Hijau

Selain sering mendapatkan Scatter, apabila sering muncul 1 kepada naga hijau di dalam scatter, itu merupakan pertanda bahwa akan ada Jackpot pada slot 5 Dragon.

Biasanya akan ada Jackpot 2 kepala naga hijau di dalam scatter, apabila sering muncul 1 kepala naga hijau.

4. Sering Mendapatkan Five Of Kind

Tanda Atau Ciri yang terakhir adalah sering mendapatkan five of kind saat melakukan spin pada slot 5 Dragon.

Bagi Anda yang belum mengetahui Five Of Kind adalah kombinasi dari 5 line. Nah apabila sering muncul Five Of Kind, sudah di pastikan akan ada jackpot yang akan keluar di slot 5 dragon.

Jam Yang Sering Keluar Jackpot Slot 5 Dragon 2022 ?

Berdasarkan pengalaman Mimin mendapatkan Jackpot di 5 dragon, jam yang sering keluar Jackpot yaitu di Jam 7-10 Malam. Tetapi jam bermain tidak terlalu berpengaruh, yang berpengaruh hanyalah akun. Dimana tiap akun slot Higgs Domino memiliki pola dan Winrate yang berbeda.