Redaksiharian.com – Wah, Ternyata! Inilah Ciri-Ciri Akun Slot Dikunci Oleh Admin Slot Terbaru 2023. Akun slot merupakan faktor terpenting untuk mendapatkan kemenangan saat bermain slot. Perlu Anda ketahui bahwa tempat bermain slot terdapat berbagai macam jenis akun, mulai dari Akun hoki, akun VIP, akun Zonk dan masih banyak yang lainnya.

Pada kali ini mimin akan membahas mengenai ciri-ciri akun slot yang di kunci oleh admin slot. Sebelum itu mimin ingin membongkar rahasia cara kerja admin slot.

Admin slot bertugas membuat pemain slot kalah, memang pada awalnya admin slot membagikan kemenangan, tetapi setelah mendapatkan kemenangan, apabila Anda transaksi lagi, akun anda akan di kunci oleh admin slot.

Ciri-Ciri Akun Slot Dikunci Oleh Admin Slot Terbaru 2023

akun slot

Maka dari itu banyak pemain slot yang menang dan akhirnya mengalami kekalahan kembali. Untuk akun slot yang di kunci, biasanya memiliki ciri ciri atau tanda tanda akun tersebut sedang di kunci, berikut inilah ulasannya :

1. Buy Scatter Yang Isinya Selalu Zonk

Ciri atau Tanda pertama akun slot Anda di kunci admin slot adalah isi scatter sering zonk dan zonknya sangat parah. Contoh apabila anda buy scatter sebesar 100k, isi scatternya hanya 10k dab terjadi berulang kali.

Nah apabila anda menjumpai tanda tersebut, sudah dipastikan, akun Anda sedang dikunci oleh admin slot.

2. Didalam Scatter Tidak Ada Kombinasi Dan Putaran gratis

Ciri atau Tanda kedua akun slot Anda di kunci admin slot adalah di dalam scatter tidak ada kombinasi dan juga putaran gratis.

Mungkin Anda pernah merasakan hal tersebut, seketika pola di dalam scatter menjadi cepat dan tanpa ada kombo. Nah itu merupakan tanda bahwa akun Anda sedang di kunci oleh admin slot.

3. Sulit Mendapatkan Scatter Gratis

Ciri atau Tanda selanjutnya akun slot Anda di kunci admin slot adalah sulit mendapatkan scatter.

Bahkan sudah mengganti ganti bet, dan mencoba semua permainan slot, dan tidak mendapatkan scatter gratis. Sudah dipastikan akun Anda sedang di kunci alias dibuat zonk oleh admin slot.

4. Ketika Mendapatkan Scatter Gratis Isinya Sering Zonk

Selanjutnya adalah isi scatter gratis tidak bagus, bahkan sudah mendapatkan 3 kali scatter gratis dan isinya tetap zonk.

Nah berdasarkan pengalaman mimin, akun Anda sedang di kunci oleh admin slot, apabila Anda lanjut bermain Anda akan kalah saat bermain.

5. Disedot Saat Spin Biasa

Tanda terakhir akun slot di kunci admin slot yaitu di sebot parah saat bermain spin biasa. Contohnya apabila Anda bermain di slot WWG, dan jarang mendapatkan kombinasi di spin biasa dan juga sedotan deras, sudah di pastikan akun Anda sedang di kunci.