Game Slot 5 Frogs Dikembangkan Oleh Pragmatic Play – Game slot yang berjudul 5 Frogs merupakan salah satu jenis game slot video berupa lima jenis gulungan yang akan bisa menampilkan sebanyak empat puluh jenis garis pembayaran.

Didesain oleh Pragmatic Play, salah satu jenis produsen slot darat yang paling tepercaya di seluruh dunia, game slot ini memiliki sebuah tema berupa Oriental dan juga akan menampilkan sebuah grafik yang tajam dan juga suatu pembayaran yang kuat.

Terlepas dari sebuah namanya, tidak terdapat hewan kodok yang akan ditemukan di dalam sebuah gulungan. Apabila Anda merupakan penggemar game slot yang bertema Asia, maka cobalah game slot Pragmatic Play yang berjudul 5 Frogs ini.

Game slot Pragmatic Play berupa 5 Frogs ini mungkin memiliki sebuah judul yang membingungkan, Kaka tetapi game slotnya ini sendiri agak begitu menyenangkan untuk bisa dilihat yaitu sebuah kotak gulungan yang berbingkai emas yang akan muncul di sebuah latar belakang yang gelap dan juga terdapat sebuah simbol, apabila gulungan tersebut berhenti, dan akan tampak begitu megah di kolomnya.

Presentasinya, dengan secara keseluruhan, sangat kuat. Ikon di game ini termasuk ikon berupa lentera emas, simbol berupa Yin Yang yang terbuat dari emas dan perak, simbol berupa bunga merah muda, simbol berupa sumur harapan, simbol berupa pohon bonsai, serta enam jenis simbol berupa kartu remi, dari angka 9 hingga A.

Semua jenis kemenangan akan bisa terbentuk dari sisi sebelah kiri ke sisi sebelah kanan, yang akan di mulai dari sebuah gulungan yang paling kiri serta hanya terdapat sebuah kemenangan yang tertinggi yang akan dibayarkan di setiap jenis baris.

Di bagian sebuah bawah layar, Anda akan bisa menemukan semua jenis kontrol tipikal, yang sangat berguna pada saat Anda ingin akan menentukan sebuah ukuran koin, nilai taruhan di setiap jenis baris, dan juga jumlah garis suatu pembayaran. Terdapat juga sebuah fungsi berupa putar otomatis yang akan bisa Anda aktifkan, serta Anda akan bisa mengeklik sebuah tabel pembayaran apabila ingin melihat suatu ikhtisar pembayaran yang sedang terkait dengan setiap jenis kombinasi ikon.

Tujuannya, sama seperti yang biasa, yaitu menemukan sebanyak tiga, empat, atau pun sebanyak lima jenis simbol yang sangat identik. Jadi Anda harus bisa menemukan Sebanyak tiga atau empat atau pun sebanyak lima jenis simbol yang sama pada saat Anda sedang memainkan game slot yang satu ini.

Apa Saja Jenis Simbol Yang Terdapat Di Dalam Game Slot 5 Frogs Dikembangkan Oleh Pragmatic Play Ini?

Simbol berupa Lentera emas merupakan sebuah simbol dengan pembayaran yang tertinggi di dalam suatu permainan, meskipun hal ini seperti yang lainnya, sebuah pembayaran untuk ke lima jenis baris akan jauh lebih besar jika dibandingkan dengan sebanyak empat atau tiga jenis sombol.

Simbol Lentera, akan bisa membayar sebanyak enam puluh untuk ke tiga jenis simbol, sebanyak seratus dua puluh untuk simbol yang ke empat, dan sebanyak seribu dua ratus lima puluh untuk ke lima jenis simbol.

Demikian pula, sebuah simbol emas yang sangat menyerupai sebuah cermin akan kompak diikat ke sebuah kabel merah yang agung yang mana mereka akan membayar sebanyak empat puluh untuk ke tiga jenis simbol, sebanyak seratus dua puluh lima untuk ke empat jenis simbol dan sebuah grand untuk ke lima jenis simbol.

Apa Saja Yang Bisa Kita Dapatkan Jika Kita Sedang Memainkan Game Slot 5 Frogs Dikembangkan Oleh Pragmatic Play Ini?

Untuk tiga jenis simbol berupa bunga merah muda akan membayar sebesar empat puluh, seratus dua puluh lima dan seribu, sedangkan untuk tiga jenis simbol berupa bonsai akan membayar sebesar dua puluh lima, enam puluh, dan juga tiga ratus lima puluh.

Untuk tiga jenis simbol berupa sumur harapan akan membayar sebesar empat puluh lima, yaitu seratus dua puluh lima untuk ke empat jenis simbol dan juga tiga ratus lima puluh untuk yang kelimanya.

Seperti yang sudah Anda duga, sebuah simbol berupa kartu merupakan sebuah simbol yang paling tidak begitu berharga di sebuah papan, yang akan membayar paling banyak sebesar dua ratus lima puluh, dalam sebuah kasus berupa lima Raja.

Nilai Pembayaran yang terendah yang akan terkait dengan sebuah simbol beurpa kartu remi adalah sebesar lima kredit pada saat selama tiga angka berupa 9 secara berturut-turut ini muncul di dalam sebuah gulungan.

Putaran berupa bonus lima Katak Kaja bisa dipicu dengan cara mendaratkan sebayak tiga jenis simbol pencar, yang akan di mulai dari sisi sebelah kiri ke sisi sebelah kanan yang akan melintasi sebuah gulungan.

Simbol pencar di dalam game Pragmatic Play ini yaitu simbol berupa bola Yin Yang. Simbol tersebut tidak hanya akan membayar sebanyak tiga untuk ke tiga jenis simbol, Sebanyak enam untuk ke empat jenis simbol dan dua puluh lima untuk ke lima jenis simbol, akan tetapi mereka akan bisa mengaktifkan sebuah fitur berupa putaran secara gratis.

Anda bisa memilih sebuah alokasi putaran yang gratis antara sepuluh dan dua puluh lima, yang mana masing-masing akan dilengkapi dengan sebuah nilai pengali yang sangat jauh berbeda.

Tersedia sebuah lima pilihan di antaranya yaitu dua puluh lima jenis fitur berupa putaran dengan nilai pengali acak sebanyak dua, tiga atau sebanyak lima, sebanyak dua puluh jenis fitur berupa putaran dengan sebuah nilai pengganda sebesar tiga, lima atau pun sebesar delapan.

Sebanyak lima belas jenis fitur berupa putaran gratis dengan nilai pengganda sebanyak lima, delapan atau pun sebanyak sepuluh, dan sebanyak tiga belas jenis fitur berupa putaran gratis dengan nilai pengganda sebanyak delapan, sepuluh, dan juga sebanyak lima belas.

Jumlah gratis yang terendah yaitu sepuluh dan simbol ini akan datang dengan nilai pengganda sebesar sepuluh, lima belas, dan juga empat puluh. Selain itu juga, terdapat sebuah fitur berupa misteri secara acak yang akan menentukan jumlah fitur berupa free spin serta sebuah multiplier yang akan bisa ditawarkan.

Game slot Pragmatic Play 5 Frogs merupakan salah satu jenis game slot yang cukup begitu layak, meskipun sangat jauh dari game slot Pragmatic Play yang bertema Asia yang paling terbaik di luar sana. Dan juga meskipun menarik dengan secara visual, akan tetapi aspek gamenya berada di atas nilai rata-rata.

Kemenangan simbol pencar akan jauh lebih jarang dari yang biasanya karena simbol pencar harus bisa dibentuk dari sisi sebelah kiri ke sisis sebelah kanan, Jika dibandingkan dengan suatu letaknya. Itulah yang bisa saya jelaskan di atas mengenai Game Slot 5 Frogs yang dikembangkan oleh Pragmatic Play.

Pragmatic Play