Halo untuk semua teman-teman saya,  kembali. Pada kesempatan kali ini  membawakan kepada sobat semua topik yang sangat menarik. Hari ini  perkenalkan topik 3 Cara Memenangkan Hadiah Spektakuler Harta Karun Liar Harta Jackpot. Mungkin saat ini semua teman saya tertarik dengan topik tersebut. Tanpa basa-basi lagi,  menjelaskan sesuatu tentang topik ini. Ikuti Mini.

Jika Anda ingin berburu harta karun, slot Treasure Wild Pragmatic Play mungkin cocok untuk Anda. Berkat fitur Pengumpulan Uang dan fitur Putaran Gratis dengan opsi pembelian hingga 12, slot ini akan memberikan ribuan kemenangan gemilang dalam petualangan seru di depan teman-teman Anda.

Gulungan batu dipasang dengan latar belakang yang berkilauan, tumpukan emas di sekeliling bingkai, seolah-olah beberapa peti telah dibuka, yang isinya membanjiri gua dengan koin emas, dengan harta karun mengambang di latar belakang.

Slot Treasure Wild menggunakan formasi 5×3 dimana simbol mendarat pada kombinasi bentuk payline. Dengan volatilitas tinggi dan RTP 94,50%, slot ini menawarkan banyak simbol emas dan pembayaran hingga 15x.

Simbol liar mendarat di semua gulungan di semua mode permainan. Mereka dapat mengganti semua simbol lain kecuali simbol uang. Kotak terbuka juga berfungsi sebagai simbol pengumpul, mengumpulkan nilai semua simbol uang pada gulungan.

Simbol Uang yang terlihat seperti koin emas dengan mahkota di atasnya adalah simbol pemicu yang mengaktifkan fitur Free Spins dan Money Collect.

Cara Memenangkan Jackpot di Treasure Wild

Cara Memenangkan Jackpot di Treasure Wild
Cara Memenangkan Jackpot di Treasure Wild

Ada dua cara untuk menang di slot Treasure Wild

Kumpulkan uang atau mainkan secara gratis. Keduanya dapat dipicu di permainan dasar ketika jumlah simbol pencar yang tepat mendarat di gulungan.

Fungsi Pengumpulan Uang

Singkatnya, bab ini adalah tentang duplikat koin dan belantara. Di setiap putaran, semua simbol koin mendarat dengan pengganda acak dari 0,5x hingga 50x total taruhan. Untuk mendapatkan hadiah manis ini, Anda harus mendaratkan Wild di mana saja di gulungan. Ketika ini terjadi, nilai dari semua simbol koin dijumlahkan dan diberikan kepada pemain yang beruntung.

Putaran Gratis

Anda membutuhkan setidaknya lima pencar di layar untuk memicu putaran ini. Fitur ini dimulai dengan 9 putaran gratis dan sayangnya tidak dapat dipicu kembali.

Saat putaran dimulai, nilai dari semua simbol koin ditambahkan bersama untuk membentuk nilai awal dari fitur progresif. Ini berarti bahwa semua koin yang mendarat selama putaran dikumpulkan. Di sini tugas pemain adalah menunggu simbol liar turun agar angka diberikan.

Beli menggunakan opsi Beli Putaran Gratis. Bergantung pada berapa banyak yang ingin Anda belanjakan, Anda dapat mulai dengan memainkan 9 putaran gratis yang diberikan hingga 15 simbol uang tun